17 Aplikasi Nonton Drakor Gratis, Terbaik dan Terlengkap!

Posted on

Hewata.com. Aplikasi nonton film. Pesona K-Pop masih melanda di sekitar kita. Jika bukan kamu, pasti ada saja teman kamu yang tergila-gila dengan eonnie dan oppa berwajah sempurna. Belum lagi, kisah cinta romantis kelewat manis ala drama Korea bersifat adiktif dan bikin penasaran.

Korean drama apps, aplikasi drakor gratis, download aplikasi drakor.id, aplikasi drakor id, aplikasi drakor terbaik, aplikasi drakor lengkap, aplikasi drakor id legal atau ilegal, aplikasi drakor sub indo, aplikasi drakor android, aplikasi drakor di app store, aplikasi nonton drakor bareng, aplikasi drama korea tanpa berlangganan

Kalau sudah mantengin drakor, yang tadinya cuma mau nonton satu episode, bisa berlanjut terus-menerus sampai tamat. Visual yang cerah didukung keindahan wajah para pemainnya memang menyenangkan dan membuat betah berlama-lama menyaksikannya. Paling sebel, kalau harus berhenti karena terganggu dengan kuota menipis dan sinyal yang bikin gemas.

Aplikasi Terbaik untuk Nonton Drama Korea

Karena itulah, demi kenyamanan dan ketenangan selama menonton, umumnya pecinta drakor punya aplikasi andalan masing-masing. Aplikasi-aplikasi ini juga populer banget karena terus update kelanjutan drakor favorit. Mau tahu, aplikasi apa saja yang jadi rekomendasi?

Berikut ini 17 aplikasi terbaik untuk nonton drama Korea:

1. Viu

Tidak hanya drama Korea, penggemar webseries Indonesia pasti juga sudah tidak asing dengan aplikasi karya Vuclip, Inc ini. Melalui Viu, kamu bisa menonton sekaligus mengunduh beragam serial TV, musik, acara, dan film dengan kualitas HD. Tapi, yang paling utama tentu saja drama dan film asal Negeri Ginseng.

Baca Juga :   10 Hiasan Rambut untuk Rambut Pendek

2. Hulu

Aplikasi Hulu menyajikan layanan streaming dengan katalog raksasa yang berisi ribuan film, serial TV, kartun, hingga trailer. Bahkan, di Jepang dan Amerika Serikat, sejak 2017 Hulu juga dapat digunakan untuk menyaksikan siaran televisi secara langsung.

3. KOCOWA

KOCOWA dikembangkan oleh Korea Content Platform LLC atas kerja sama beberapa stasiun penyiaran Korea Selatan, yaitu KBS, SBS, dan MBC. Kamu bisa menikmati episode terbaru dari berbagai drama dan variety show asal Korea melalui aplikasi ini.

4. DramaTV

Selain drama Korea, kamu juga dapat menonton drama asal Jepang, Taiwan, dan China via DramaTV. Aplikasi besutan AnimeOnline ini, memudahkan kamu menonton episode drama terbaru tanpa perlu mengupdate aplikasi.

5. OnDemandKorea

Sejak diluncurkan tahun 2012, OnDemandKorea secara konsisten menyuguhkan beragam konten yang berkaitan Korea. Kamu bisa mengetahui berita teranyar di bidang olahraga, pendidikan, agama, dan musik. Untuk menonton drakor, kamu bisa registrasi secara gratis pada aplikasi mereka.

6. KissAsian

Ketika butuh hiburan, kamu bisa mengandalkan aplikasi ini untuk menonton serial, film, dan berbagai acara dari Korea, Jepang, dan Taiwan. Sudah ada subtitle bahasa Inggrisnya juga, lho.

Baca Juga :   Manfaat Biji Labu untuk Obat Cacing

7. Netflix

Sudah tidak asing di Indonesia, Netflix menjadi platform favorit banyak orang untuk streaming film dan acara TV melalui berbagai gawai.

8. Viewster

Kamu bisa mengunduh berbagai film, serial TV, anime, game, dan dokumenter melalui aplikasi ini. Kabar baiknya, Viewster kompatibel dengan iOS dan Android, termasuk pula smart TV, Chromecast, dan Apple TV.

9. Dramamate

Drakor dan beragam film Asia terbaru bisa kamu tonton via Dramamate. Menariknya, kategori pada situs mereka akan memudahkan kamu mencari episode atau tayangan yang kamu cari.

10. DRAMAOT+

Koleksi drama terbaru dari Korea, Jepang, Taiwan, dan China bisa kamu temukan di sini. Berkualitas HD, plus subtitle bahasa Inggris!

11. Dramania

Dramania yang lahir dari GoMobile ini, menampilkan drakor dan keseruan variety show asal Korea. Dramania juga memiliki versi Android yang bisa kamu unduh di situs mereka.

12. DramaFever

Film, acara, dan musik terbaru dari Korea, China, serta Taiwan bisa kamu saksikan via DramaFever. Kamu pun dapat mengunduh videonya untuk ditonton saat offline.

13. Viki

Akses cepat ke drama Korea, China, Taiwan dan Jepang, menjadi keunggulan Viki. Kamu bisa menyaksikannya dalam versi gratis atau berbayar dengan kompensasi kualitas HD. Bahkan, sudah ada subtitle dengan berbagai bahasa juga, lho.

Baca Juga :   10 Kastil, Istana Kerajaan yang Keren!

14. Drakor.id

Merupakan aplikasi paling update dan gratis untuk menonton berbagai film drama dan film Korea.

Tidak membutuhkan banyak space di handphone atau smartphone kalian karena aplikasi ini berukuran kecil. Aplikasi ini berbahasa Indonesia, tetapi yang dari luar negeri bisa menerjemahkannya menggunakan google translate.

15. WeTV: Asian & Local Drama

Aplikasi ini mempunyai banyak fitur untuk menonton Drama Korea. Banyak orang merekomendasikannya. Banyak orang menganggap WeTV sebagai platform ini adalah yang terbaik untuk menonton drama, film, dan acara televisi dari Korea.

Biasanya semua film tersedia dengan teks bahasa Inggris. Aplikasi ini gratis. Anda hanya perlu menonton beberapa iklan, tapi terkadang iklan mungkin terasa mengganggu.

16. Iflix

Iflix adalah aplikasi bagus untuk menonton drama dan serial Korea. Cukup download aplikasi ini di playstore, instal, buat akun dan berlangganan dan kamu akan sepuasnya menikmati drama dan film Korea.

17. iQIYI

Aplikasi lain yang juga direkomendasikan untuk nonton drama Korea. History pengguna membantu penonton untuk menyaksikan tayangan ulang dan beberapa manfaat lain. Aplikasi ini menyediakan juga video dengan kualitas tinggi. Tersedia di smarphone atau ponsel berbasis Android dan Apple iOS.

Nah, tinggal pilih, deh. Mau nonton oppa dan eonnie lewat mana?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *