10 Ayam Aduan Super Istimewa

Hewata.com. Ayam aduan super. Di Thailand banyak yang menganggap sabung ayam sebagai olahraga nasional – meskipun pertarungan ayam sampai mati adalah hal ilegal saat ini, berkat undang-undang yang disahkan pada tahun 2014, dan akhirnya adu ayam sampai mati jarang pernah terjadi.

Faktanya, semua ayam jantan atau jago seharusnya memiliki taji yang ditempel, dan pertarungan dimenangkan berdasarkan poin teknik yang mencakup kegigihan dan keberanian. Sejarahnya itu semua, adalah bagian dari budaya tradisional Thailand, yang asalnya dikaitkan dengan upacara ‘faun phi’ yang sangat kuno, tradisi timur laut yang menghormati roh leluhur dan mencakup sabung ayam dalam konteks religius dan simbolis.

Ayam Aduan Super Pukul Mati

Bangkok memiliki arena adu ayam terbesar di negara itu, menampung hingga 2.000 penonton, di Samut Prakan. Tapi bisa menjadi sepuluh kali lipat jumlah itu setiap minggunya, di seluruh kota, di lahan kosong dan di bawah jembatan jalan raya ibu kota, bahkan di mana saja, di mana ada 50 atau lebih pria yang bersemangat dan antusias dapat berkumpul bersama bersama ayam-ayam aduan mereka (yang disebut ayam Bangkok) tanpa gangguan untuk mengadu ayam.

Berikut ini adalah jenis ayam aduan modern terbaru;

1. Ayam Mcrae

ayam aduan, ayam aduan super, ayam aduan super istimewa, ayam aduan pukul mati, ayam aduan termahal, ayam aduan terbaik, pilkita untuk ayam aduan, hemaviton untuk ayam aduan, ayam aduan super pukul mati

Ayam aduan ini adalah yang teratas di antara apa yang disebut ayam jago berwarna Hitam. Ayam jantan dengan gaya serangan balik cerdas yang tidak biasa namun dengan sendirinya menghasilkan salah satu unggas adu paling populer dan sukses dalam pertarungan taji pisau kecil panjang yang populer di AS pada tahun 60-an hingga 80-an.

Baca Juga :   12 Cara Mengusir Cicak di Rumah, Paling Ampuh!

Tetapi, tidak seperti Filipina sabung ayam sekarang dilarang di AS. Ayam McRae adalah salah satu komponen silang dari Vertical Sweater yang baru, yang merupakan jenis ayam tarung yang efektif.

2. Ayam Sid Taylor Black

ayam aduan jenis baru, ayam aduan bangkok, jamu untuk ayam aduan, vitamin untuk ayam aduan, ayam aduan super ganas, doping ayam aduan import, ayam aduan juara, ayam aduan yang bagus, ayam aduan yg bagus

Ayam aduan Black cutting cepat luar biasa lainnya di kelasnya sendiri. Sering dicari sebagai ayam petarung galur murni oleh penggemar pertarungan yang lebih memilih ayam petarung berwarna hitam.

3. Ayam Radio

ayam aduan yang bagus, ayam aduan yg bagus, ayam aduan pukul mati lawan, ayam aduan jengger wilah super, ayam aduan pukul ko, ayam aduan jenis baru, ayam aduan bangkok, jamu untuk ayam aduan, vitamin untuk ayam aduan, ayam aduan super ganas, doping ayam aduan import, ayam aduan juara

Radio adalah ayam petarung yang sangat agresif, dan ini sering kali merupakan keuntungan sekaligus lonceng kematian mereka. Seperti yang dikatakan Johnny Jumper, mereka bukanlah petarung yang sangat pintar karena mereka hanya memiliki satu arah – maju untuk membunuh, menang atau kalah. Jika lawannya adalah petarung yang unggul, mereka akan menyerang ke dalam dan bisa mati seketika.

Tetapi lebih sering daripada tidak, Radio mendapatkan pukulan pertama karena agresivitas mereka. Suatu saat di tahun 80-an dan 90-an, Radio mengumpulkan kemenangan beruntun yang sangat dikagumi karena ayam jago ini menang dengan cepat karena sifat agresif mereka.

Saat ini, dibandingkan dengan unggas game modern, Radio sedikit lebih lambat sehingga berkembang biak dengan garis keturunan yang cerdas dan lebih cepat dapat membantu meningkatkan peluang pertarungannya di dalam pit.

Sebagai hibrida ayam Whitehackle dan ayam Kelso, Radio memiliki kecenderungan untuk memukul terlalu banyak. Setelah bertarung di dalam pit, mereka akan terluka parah karena terlalu banyak menyeret lawan atau kembali bersih dan hidup karena Radio bisa menang super cepat melawan ayam petarung yang kurang waspada.

4. Ayam Typewriter Blue

ayam aduan pukul mati lawan, ayam aduan jengger wilah super, ayam aduan pukul ko, ayam aduan jenis baru, ayam aduan bangkok, jamu untuk ayam aduan, vitamin untuk ayam aduan, ayam aduan super ganas, doping ayam aduan import, ayam aduan juara

Typewriter Blue bertempur tinggi di udara dan mengepakkan sayapnya kepada lawan. Mereka dapat memberikan pukulan mematikan di udara dan juga di tanah tanpa jeda. Setelah bertahun-tahun, Typewriter Blue masih mempertahankan ciri khas mereka sebagai yang terbaik di antara the Blues. Mereka terkenal sebagai ayam petarung ‘one round or first buckle killer’ julukan yang sama mematikannya dengan mereka.

Baca Juga :   Royal Jelly, Pengertian dan Cara Membuatnya

5. Ayam Albany

ayam aduan modern 2021, ayam aduan malaysia, ayam aduan yang paling bagus, ayam aduan modern, ayam aduan yang paling ditakuti, ayam aduan yg paling bagus, ayam aduan terbaik 2021-2022-2023, ayam aduan terbaik di indonesia, ayam aduan terbaik saat ini, ayam aduan terbaru

Albani kebanyakan berwarna merah muda dengan dada hitam bergaris-garis warna jahe, sedangkan mayoritas berkaki kuning, sekitar 90%, dan kebanyakan jengger seperti kacang polong.

Ayam aduan ini adalah salah satu pemukul yang luar biasa, memiliki permainan yang dalam juga. The Reb Williamson Albany adalah ayam jantan yang sangat aktif di atas ring.

Albany dikatakan sebagai petarung yang lebih cerdas karena menunggu lawannya melakukan gerakan pertama sebelum bereaksi, baik menghindar dengan merunduk di bawah atau melakukan serangan balik sebelum ayam jantan musuh dapat terhubung. Mereka dikatakan sebagai persilangan sempurna untuk ayam Lemon dan Kelso.

6. Ayam Pierce Wisconsin Red Shuffler

ayam aduan juara dunia, ayam aduan paling bagus, ayam aduan amerika, ayam aduan vietnam asli, forum ayam aduan

Pierce Wisconsin Red Shufflers populer karena mematikan saat terpojok dan bisa menjadi ayam pukul mati, mampu melakukan pukulan mematikan dari sudut mana pun, di udara atau di tanah.

Mereka adalah petarung yang sangat garang dan tak kenal lelah dan populer karena mereka tidak pernah menyerah bahkan ketika terpojok, sering mencuri kemenangan datang dari belakang melawan dengan mencari peluang yang lebih baik.

7. Ayam Butcher

ayam aduan versi bangkok thailand

Phil Marsh dikreditkan sebagai orang yang menciptakan garis keturunan Butcher, yang merupakan campuran ayam Grove WhiteHackle dan beberapa ayam Spanyol.

Mereka disebut Butcher atau (tukang jagal) karena pekerjaannya membuat babak belur lawan. Mereka dikenal karena kemampuan memotong yang akurat dan gaya bertarung yang cerdas, membuat banyak ahli mengatakan “ketika seekor butcher memukul Anda, Anda pasti akan terkena”. Butcher terkadang datang dengan warna kuningan yang menyala, dengan yang banyak beredar sekarang adalah disebut Black Butchers.

Baca Juga :   Fakta Laba-Laba Janda Hitam

8. Ayam Pyle

ayam aduan bangkok, ayam aduan super ganas, ayam aduan warna putih, ayam aduan pukul mati lawan, ayam aduan juara dunia, ayam aduan paling bagus, ayam aduan amerika, ayam aduan vietnam asli, forum ayam aduan, ayam aduan versi thailand

Pyle adalah warna bulu yang menunjukkan warna yang tidak merah, abu-abu atau hitam. Pyles berwarna putih, biru, dom, off-white, off-grey atau off-red.

Mereka berkaki putih atau berkaki kuning dan lurus. Mereka dikenal dengan gaya terbang tinggi dan pemotongan yang akurat. Saat ini, mereka disilangkan dengan garis yang kokoh dan kuat untuk menghasilkan perpaduan sempurna dalam pertarungan.

9. Ayam Yellow-Legged Hatch

ayam aduan super, ayam aduan super istimewa, ayam aduan pukul mati, ayam aduan terbaik, ayam aduan super pukul mati, ayam aduan jenis baru, ayam aduan bangkok, ayam aduan super ganas, doping ayam aduan import, ayam aduan warna putih, ayam aduan pukul mati lawan

Salah satu yang paling populer dari keluarga Hatch karena cara menangnya yang sudah terbukti. Hatch berkaki kuning dengan bulu merah muda dan dada hitam.

Ayam aduan ini adalah pemotong yang mematikan, memiliki permainan yang dalam dan memiliki kaki yang sangat kuat dan ganas, memiliki daya tahan yang baik untuk pertarungan bertahan.

Mereka adalah persilangan antara garis Blueface Hatch yang sudah terbukti dari peternak terkenal Sandy Hatch. Hatch adalah petarung yang agresif, cepat, dan pemotong yang mematikan. Dianggap sebagai pejuang darat dan berkepala rendah. Hatch memukul sangat keras dan dikenal karena permainannya yang dalam.

10. Ayam BrassBack

ayam aduan juara dunia, ayam aduan paling bagus, ayam aduan amerika, ayam aduan vietnam asli, forum ayam aduan, ayam aduan versi thailand

Ayam brassback tidak akan lari dari pertarungan, bahkan dengan sayap atau kaki yang patah atau mata yang berdarah dan dibutakan, mereka akan mengejar lawannya hingga mereka membunuhnya, bahkan dalam pertarungan drag.

Terkadang, semangat juang inilah yang menopang seekor Brassback dan memungkinkannya meraih kemenangan terlepas dari cedera yang diderita selama pertarungan. Mereka bahkan bisa bertahan lebih lama dari lawan ayam petarung modern. Meskipun sangat memusuhi ayam jantan lainnya, Brassback sangat jinak dengan manusia dan lembut serta sangat mudah ditangani dan dilatih.

error: