Cara Simple Dapat Uang 500 Ribu Sehari

Hewata.com. Cara dapat uang 500 ribu sehari. Bagaimana sih cara dapat uang 500 (lima ratus) ribu dalam sehari? Tentunya dengan bekerja! Jika kita kalikan dengan hari kerja yakni 5 hari dalam seminggu, ini maknanya dalam satu bulan Anda dapat mengantongi penghasilan sekitaran Rp 12 juta. Wah bisa untuk perbekalan membeli rumah, ya.

Bukan hanya menyenangkan hati saja, dapat mempunyai rumah hasil dari uang sendiri sebagai hal yang paling menggembirakan. Saat sebelum sukses membeli sebuah rumah, tentunya membutuhkan perjuangan yang sangat panjang. Satu diantaranya, Anda harus ikhlas untuk mengurangi jam tidur agar dapat menghasilkan uang lebih.

cara mendapatkan uang 500 ribu per hari, uang 500 ribu di tangan, cara dapat uang 500 ribu sehari, cara menghasilkan uang 500 ribu perhari, cara menghemat uang 500 ribu per bulan, cara mendapatkan uang 500 ribu sehari, cara mendapatkan uang 500 ribu dalam 1 hari

Janganlah sampai Anda tidak memiliki semangat dan menyerah. Jika merasa kebingungan dengan jenis pekerjaan apa yang dapat Anda lakukan dengan teratur dan dapat mendapatkan uang sekitaran Rp. 500 ribu per hari?

5 Cara Bisa Uang 500 Ribu dengan Mudah

1. Jual Ebook

Bila Anda memiliki pengalaman dalam bidang tertentu dan Anda merasa ahli? Barangkali ada baiknya kalau Anda membagikan pengetahuan itu agar bisa bermanfaat untuk banyak orang. Salah satu hal yang bisa Anda coba dengan menulis eBook kemudian menjualnya. Hal yang sangat menarik dari menulis e-book ini Anda dapat cukup menulisnya sekali lalu Anda dapat menjualnya berulang kali.

2. Kursus Online

Disamping mencoba untuk jual e-book, Anda bisa juga loh membagi pengetahuan dan pengalaman Anda dengan melakukan pelatihan online atau lebih dikenal dengan (Workshop). Ada seseorang yang telah sukses memperoleh banyak keuntungan dari kursus online yakni Michelle dari Making Sense of Cents. Ia ini telah berhasil membukukan penjualan dari kursus online pertama yang dilakukannya.

Baca Juga :   Peluang Usaha Online Tanpa Modal yang Menguntungkan

3. Menjadi Seorang Agen Asuransi Hingga Property

Bila Anda banyak memiliki rekanan dan ada ketertarikan untuk menjual barang? Kemungkinan Anda dapat mencoba untuk jadi seorang agen asuransi atau agen properti. Dengan manfaatkan semua jaringan persahabatan ini untuk bisa mendapatkan uang yang banyak dalam waktu satu hari.

Agen property ini umumnya dapat memperoleh komisi 2 % sampai 5 % dari keseluruhan nilai transaksi bisnis, ini berdasarkan peraturan yang dibuat Kementerian Perdagangan. Misal nilai property yang sukses Anda jual berharga Rp. 3 miliar, maknanya jumlah komisi yang dapat Anda terima yakni sejumlah Rp. 60 sampai 150 juta.

Sementara untuk jadi seorang agen asuransi, komisi yang dapat Anda terima sekitar di antara 5 sampai 30% dari keseluruhan penghasilan premi setiap tahunnya. Agen asuransi yang telah berhasil mencapai pemasaran paling tinggi biasanya mereka akan memperoleh reward seperti alat elektonik, mobil atau motor, bahkan juga jalan-jalan ke luar negeri dengan gratis, dan ada banyak lagi yang lain.

Baca Juga :   10 Tips Investasi Anak Muda Kekinian

4. Jual Buku Bekas

Jika Anda mempunyai banyak koleksi buku yang tidak pernah lagi Anda baca, tetapi hanya memakan banyak tempat saja di rumah. Jual buku sisa juga bisa jadi salah satu langkah untuk memperoleh penghasilan tambahan. Anda dapat menjual buku sisa yang Anda punyai di beberapa situs online shop yang telah terpercaya.

5. Cara Dapat Uang 500 Ribu Sehari dengan Jadi Influencer

Cara yang saat ini banyak dilaksanakan oleh beberapa orang untuk mendapatkan banyak uang dalam kurun waktu satu hari dengan jadi seorang influencer. Karier yang termasuk baru ini banyak didominasi oleh generasi milenial dan generasi Z.

Umumnya seorang influencer ini sebagai seorang yang disebut tokoh publik seperti aktris dan mereka mempunyai wajah yang ganteng atau cantik. Hanya sedikit orang yang menjadi influencer dan datang dari kelompok biasa tetapi mereka tentu saja mempunyai talenta. Pekerjaan ini lumayan menjanjikan.

error: