Cara Dapat Uang dari Google Adsense dan Google Ads

Hewata.com. Anda mungkin memikirkan bagaimana Cara Dapat Uang Dari Google? Sudah pasti hal itu dapat muncul karena Google ini telah menyediakan beragam opsi untuk monetisasi salah satunya ada Google Adsense atau Google Ads.

Pada kesempatan kali ini kami akan mengulas perbedaan dari Google Adsense Dan Google Ads agar nanti Anda dapat mendapatkan uang.

dapat dollar dari google, penghasil uang dari google, google dapat uang, google penghasil uang, cara dapat uang google, ok google cara mendapatkan uang dengan cepat, cara dapat uang lewat google, hasilkan uang dari google, google cari duit, dapet duit dari google, cara mendapatkan duit dari google

Tentu beberapa dari Anda ada yang berpikir jika ke-2 program ini sama kan? Walau sebenarnya jelas sekali ke-2 nya berlainan. Tanpa banyak basa basi kembali, yuk mari kita ulas penjelasannya di sini!

1. Cara Dapat Uang Dari Google AdSense

Pemahaman dari google Adsense yakni sebuah layanan memasang iklan yang telah disiapkan oleh Google. Layanan itu memakai ruang pada website, blog atau aplikasi ketika akan menampilkan iklan. Maka kelak si penyedia iklan akan menawar space itu.

Baca Juga :   10 Tips Investasi Anak Muda Kekinian

Untuk penyedia iklan yang mempunyai penawaran tertinggilah yang akan mendapatkan tempat pada situs blog atau website itu. Untuk pembayarannya juga di tentukan oleh berapa banyak orang yang menyaksikan atau mengeklik iklan yang ada disana.

– Keunggulan Google AdSense:

  • Anda akan mendapatkan uang ketika berada pengunjung yang mengeklik iklan.
  • Harga iklan tertinggi yang hendak ditampilkan.
  • Tampilan pada iklan dapat Anda tentukan sendiri
  • Tampilan iklannya cukup responsif walaupun di tampilkan di handphone atau di monitor laptop
  • Ada statistik untuk menilai performa dari iklan.

– Kekurangan Google AdSense:

  • Jika ingin memperoleh pendapatan yang signifikan Anda harus memiliki trafik website, blog atau channel youtube yang besar.
  • Saat Anda kehilangan iklan dan trafiknya maka secara automatis penghasilan Anda berkurang dan bisa juga hilang
  • Ketika secara tidak sengaja Anda mengeklik iklan Anda dapat mendapatkan penalty dari Google.
Baca Juga :   15 Bisnis untuk Pelajar yang Menguntungkan

2. Cara Dapat Uang Dari Google-Google Ads

Meskipun namanya cukup serupa tetapi langkah untuk menghasilkan uangnya cukup berlainan. Bila memakai Google Ads ini Anda memanglah tidak langsung akan menghasilkan uang.

Namun layanan yang mereka siapkan ini telah didesain guna membesarkan peluang bagi Anda agar dapat mendapatkan keuntungan dari usaha yang sekarang ini sedang Anda jalankan. Opsi yang satu ini lumayan menarik untuk beberapa pembisnis dalam usahanya.

Jadi singkatnya Anda melakukan pembayaran kepada google untuk mempromosikan sebuah produk atau bisnis yang Anda jalankan.

Langkah kerja dari google Ads ini akan memberi Anda pilihan untuk menampilkan bisnis Anda pada posisi teratas di mesin pencarian. Dengan begitu maka bisnis Anda akan diuntungkan.

Dengan adanya fasilitas yang satu ini Anda dapat membuat rekam jejak Anda menjadi lebih baik. Dan Anda pun kelak bisa mendapatkan banyak iklan.

Tidak cuma iklan di mesin pencari saja, tetapi google Ads menyediakan iklan yang berbeda. Misalkan untuk promo dengan memakai gambar atau banner yang berisi tulisan, atau juga bisa menyisipkan video iklan di tengah-tengah video youtube, dan masih ada jenis yang lain.

Baca Juga :   Aplikasi Penghasil Paypal Terbaik Dengan Bermain Game

Google Ads ini untuk sistem pembayarannya memakai Pay-Per-Click. Untuk kelebihan dan kekurangannya sebagai berikut:

– Kelebihan Google Ads:

  • Membuat produk atau bisnis lebih mudah untuk dipromosikan
  • Karena mekanisme pembayarannya hanya per klik mewajibkan Anda membayar hanya sesuai dengan seberapa banyak banyaknya orang yang mengklik iklan Anda.
  • Mempunyai banyak fitur
  • Untuk kampanye iklannya telah diperlengkapi dengan beragam sumber dan data yang lebih baik

– Kekurangan Google Ads:

  • Bagi Anda yang mempunyai usaha individu kelihatannya kurang pas untuk memakai Google Ads
  • Membutuhkan modal di awal saat ingin memulai memakai Google Ads.

Nah itu ia penjelasan yang dapat di jelaskan pada kesempatan kali ini berkenaan perbedaan dari google Adsens dan Google Ads, mudah-mudahan infomasi yang diterangkan di sini dapat berguna untuk Anda ya!

error: