12 Film Kanibal yang Paling Mengerikan

Hewata.com. Film Kanibal. Film horor akan jadi unggulan saat kita ingin melihat tayangan yang mengerikan. Tetapi ada pula beberapa film memiliki muatan kanibalisme yang tidak kalah menakutkan. Apa lagi banyak scenes atau adegan sadis yang menambahkan kesan gilanya. Seringkali kita akan berasa jijik, mual, dan kemungkinan tidak akan bernafsu makan.

Film jenis ini sendiri telah terkenal semenjak tahun 70 sampai awal tahun 80-an. Sebagian besar plotnya berkenaan beberapa orang yang masuk ke area hutan, lalu mereka terjerat dan jadi makanan untuk suatu suku atau beberapa penganut sebuah sekte. Makin sadis dan frontal, karena itu filmnya akan makin menarik perhatian.

Walau berkesan jadi kreasi yang kotor, tetapi produsen dan pecintanya tidak hilang. Akibatnya, mereka harus bertemu dengan kritik tajam dari media, pengamat, atau pihak yang lain. Kadang pemerintahan juga harus turun tangan untuk melakukan sensor besar-besaran. Bahkan juga sering mereka harus mengambil langkah tegas dengan melarang peredaran filmnya.

Film Kanibal

Lantas apa saja film bertema kanibal paling mengerikan tetapi cukup populer? Cekidot!

1. Anthropophagus (1980)

film kanibal, film kanibal yang paling mengerikan, nama artis pemain film kanibal, nama nama pemain film kanibal, film kanibal italia, film kanibal yang mengerikan

Anthropophagus (1980) – via : pinterest.com

Film kanibal seterusnya menceritakan mengenai lima wisatawan yang bertandang ke sebuah pulau sunyi. Tetapi kapal yang mereka naiki mendapatkan serangan tiba-tiba. Orang yang mengendalikan perahu harus terluka kronis di kepala, sementara salah-satu rekanan mereka berhasil diculik.

Mereka juga menyisir area dan menemukan beragam pertanda buruk. Misalkan sebuah gubuk atau rumah berisi anggota badan manusia dengan penampilan seperti bekas dikunyah sesuatu.

Kita tentu benar-benar terusik dengan kelakukan si pembunuh yang mengeluarkan janin secara paksakan dan mengkonsumsinya. Usut punyai usut, rupanya si culprit dibalik tindakan kejam film ini ialah seorang lelaki yang dahulunya terdampar di pulau bersama dengan keluarganya.

Tetapi karena ingin bertahan hidup, ia mau tak mau memakan istri dan anaknya sendiri. Kemudian ia jadi hilang akal sehat. Tetapi gairahnya untuk memakan manusia justru terus bertahan. Sampai pada akhirannya, proses kematiannya juga benar-benar ironis dan mendorong keinginan kita untuk muntah di tempat.

Baca Juga :   20 Film Barat Paling Romantis dan Cute

2. Jungle Holocaust (1977)

film kanibal manusia makan manusia, filem kaniball, video kanibal horor, film kanibal hollywood, kanibal the movie, full film kanibal, youtube film kanibal, film video kanibal, film cannibal terbaru, film kanibal asli, film kanibal hutan amazon

Ceritanya pada prospektor minyak sedang dalam perjalanan udara. Mereka lalu mengalami kecelakaan dan harus terdampar di tengah-tengah rimba. Beberapa orang suku pedalaman menangkap seorang lelaki dari barisan mereka dan menyiksanya.

Tetapi ada wanita warga asli suku itu yang menolong sang lelaki. Karena itu segala siksaan jadi mengarah kepadanya. Tayangan film dengan anggaran rendah ini tentu membuat kita jijik. Episode saat makan organnya kelihatan nyata.

3. Blood Diner (1987)

film kaniball, film kanibal 1980, film kanibal x, film full kanibal, film kanibal pedalaman, film kanibal amerika, film kanibal tersadis, film kanibal hutan, film kanibal full

Plot ceritanya betul-betul sakit. Dalam film ini, ada dua lelaki bersaudara yang menjalankan usaha restaurant khusus vegan atau beberapa orang vegetarian. Tetapi dua pengusaha ini malah mempunyai visi untuk membunuh beberapa gadis, dan menjadikan sebagai hidangan unggulan.

Disamping itu, mereka punya niat untuk menghidupkan dewi Mesir kembali. Untuk memuluskan skema itu, mereka bekerjasama dengan si paman sebagai pembunuh berantai.

4. White Slave (1985)

film kanibal pedalaman, film kanibal amerika, film kanibal tersadis, film kanibal hutan, film kanibal full, film kanibal amazon film kanibal 2020-2021-2022-2023-2024-2025, kumpulan film kanibal, film kanibal full movie, film kanibal australia full movie, film caniball, film kanibal luar negeri full movie

Film ini bercerita mengenai gadis berumur 18 tahunan. Ia pergi bersama orangtua dan paman bibinya ke Amazon. Di situ, mereka harus bertemu dengan orang-orang suku yang tidak mengenal belas kasihan. Orang tuanya dipenggal, dan ia diculik.

Untuk mempertahankan nyawa satu-satunya dan membuat usaha balas dendam, ia harus ikhlas hidup di tengah-tengah tradisi pribumi. Tetapi didalamnya benar-benar brengsek dan absurd. Ada empat adegan pemenggalan yang dapat meninggalkan trauma tertentu, lalu pemerkosaan, penampilan telanjang yang frontal, dan kematian hewan-hewan.

5. Sweeney Todd: The Demon Barber Of Fleet Street (2007)

film kanibal luar negeri full movie, film kanibal gunung, semi kanibal, film tentang kanibal, film kanibal sadis, film kanibal yang bagus, film kanibal yang paling mengerikan di dunia, film manusia kanibal, film kanibal terbaik, film semi kanibal, film kanibal luar negeri, film kanibal yang diangkat dari kisah nyata

Film yang disutradarai oleh Team Burton ini diambil dari kreasi Stephen Sondheim dan Hugh Wheeler. Artis Johnny Depp tampil jadi Benjamin Barker atau Sang Sweeney Todd. Ia sebagai pemangkas rambut yang hidup di zaman Victorian. Ia sempat jadi terpidana dan terpisah dari istri dan anaknya. Peristiwa menggantinya jadi individu yang bengis.

Ia sampai hati membunuh konsumen setianya sendiri. Caranya dengan menggorok leher mereka memakai pisau cukur. Tidak cuma itu, ia bekerja bersama dengan Nyonya Lovett yang sama sakit jiwanya. Bagaimana tidak, daging korban pembunuhan sang tukang pangkas justru jadi bahan untuk membuat kue pie yang dipasarkan di kedai.

6. Alive (1993)

film kanibal yang diangkat dari kisah nyata, film kanibal australia, film kanibal yang paling mengerikan, film kanibal yang dilarang tayang

Film yang diarahkan oleh Frank Marshall ini mempunyai bujet cukup tebal. Ceritanya sendiri demikian terbatas, karena Alive memaparkan cerita riil yang sempat dirasakan oleh club rugby asal Uruguay.

Saat itu, mereka mengalami kecelakaan pesawat terbang dan harus terdampar di Pegunungan Andes yang paling dingin. Agar bisa bertahan hidup, mereka lakukan beragam usaha. Tetapi usaha mereka semakin lama membawa keputusasaan.

Baca Juga :   12 Game Mirip AoE, Age of Empires Paling Keren!

Rasa frustasi itu selanjutnya mulai mencapai puncak saat perbekalan makanannya makin tipis. Belum lagi dengan berita dari radio, yang mengatakan jika performa team penyelamat telah dihentikan. Mereka juga terjebak pada kondisi super sulit dan benar-benar lapar.

Masing-masing mempunyai kemauan untuk tetap bertahan hidup dan memperjuangkan kebutuhannya. Karena itu, mereka mau tak mau menyantap daging rekan satu tim. kelihatannya brutal dan tidak berperikemanusiaan, tetapi demikian perjuangan sulit seorang manusia biasa untuk selalu memperpanjang napasnya.

7. Massacre In Dinosaur Valley (1985)

film manusia kanibal, film kanibal yang paling mengerikan

Dari judulnya, kemungkinan kita menerka jika film ini akan menceritakan mengenai dinosaurus. Tetapi rupanya didalamnya masih mengenai kanibalisme. Namun beberapa karakter intinya sebagai satu kelompok paleontologi. Mereka turut serta dalam kecelakaan pesawat terbang dan pada akhirnya terjebak ke dunia para kanibal. Dapat dikatakan, film ini demikian bobrok. Kita tidak direkomendasi untuk melihatnya bila tidak nyaman dengan scenes perkosaan, serangan brutal ikan piranha, dan penampilan nudity atau ketelanjangan yang kerap ada di dalam scenes-nya.

8. The Mountain Of The Cannibal God (1978)

Film ini jadi kreasi kanibal yang lain memvisualisasikan bagaimana tokoh utamanya masuk ke area hutan, dan otomatis bermasalah dengan suku kanibal. Si tokoh bernama Susan. Ceritanya ia mencari suami ke tempat pegunungan yang dipercayai masyarakat sebagai tempat terkutuk. Tapi Susan masih tetap memaksa diri sekali pun pihak otoritas pun tidak memberikan ijin.

Susan juga pergi bersama sebagian orang, terhitung dengan seorang lelaki yang ternyata ikut karena ingin membalas sebuah dendam. Pada akhirannya Susan harus merasakan kenyataan jika suaminya telah meninggal, tetapi beberapa warga hutan itu malah menyembah mayatnya. Selain darah dan panorama berlebihan lain, film ini benar-benar bikin tidak nyaman karena ada adegan tidak pantas dengan hewan.

9. C.H.U.D. (1984)

film kanibal tersadis, film kanibal hutan, film kanibal full, film kanibal amazon film kanibal 2020-2021-2022-2023-2024-2025, kumpulan film kanibal, film kanibal full movie, film kanibal australia full movie, film caniball, film kanibal luar negeri full movie

Ternyata kepanjangan C.H.U.D ialah Cannibalistic Humanoid Underground Dweller. Mereka ialah satu kelompok orang yang terserang limbah beracun, selanjutnya beralih menjadi makhluk pemakan manusia.

Korban mereka ialah beberapa gelandangan. Tapi rupanya CHUDS sebagai gelandangan. Kita bisa juga kaget dengan project pembuangan sampah yang rupanya dioperasionalkan oleh pihak pemerintahan. Dari awal, film ini segera menyuguhkan bagaimana ngeri dan mengenaskannya seorang wanita asal New York yang dimakan.

Disamping manusia, ada pula episode yang dapat membuat beberapa pencinta binatang (terutamanya anjing) bertambah ingin melindungi hewan peliharaannya.

10. The Silence of the Lambs (1991)

film kanibal yang paling mengerikan, nama artis pemain film kanibal, nama nama pemain film kanibal, film kanibal italia, film kanibal yang mengerikan

Film Kanibal The Silence of the Lambs (1991) – via : thevinylfactory.com

Film yang menyelipkan elemen kanibal ini menerima penghargaan tinggi, yaitu sebagai juara Academy Award. Ceritanya sendiri diadaptasi dari novel Thomas Harris. Filmnya menceritakan seorang karakter populer namanya Dr. Hannibal Lecter. Hannibal ini ialah seorang psikolog, tetapi rupanya dia jadi pembunuh genius dan seorang kanibal.

Baca Juga :   6 Film Asia Tentang Disabilitas, Mengharukan!

Ada figur lain namanya Clarice Starling. Ia jadi seperti trainee dari FBI, yang mendapatkan pekerjaan untuk menjumpai Lecter di penjara. Harapannya, Starling dapat menangkap nasihat tepat dari si psikolog untuk mengincar Buffalo Bill, lelaki yang menculik wanita untuk selanjutnya menguliti si korban.

11. Ravenous (1999)

Judulnya mengelitik, Ravenous, yang memiliki arti begitu lapar atau bersikap rakus karena sangat laparnya. Film ini membaurkan komponen black comedy dengan elemen seram yang unik. Beberapa pemainnya juga pantas dihargai, karena mereka dapat bekerja dengan baik. Ceritanya juga lumayan bagus, dan tidak begitu mengandalkan kebiadaban dan eksplorasi untuk sensasi semata-mata.

Tokoh intinya bernama John Boyd, seorang letnan yang diasingkan ke tempat pegunungan. Ia dan krunya harus hidup bersama dengan teror Wendigo, seperti iblis yang menyamar sebagai manusia dan membidik daging manusia lain untuk memperoleh kekuatan.

Disamping menunjukkan kanibalisme, film ini menyisipkan beragam metafora. Baik itu mengenai kengerian jaman peperangan, tentang akibat dari merebut yang bukan hak kita.

12. We’re Going to Eat You (1980)

film kanibal yang dilarang tayang di indonesia, film kanibal yang diangkat dari kisah nyata, cannibal film wikipedia, film kanibal terseram, film kanibal tersadis

Film yang ini mengkolaborasikan kanibalisme dengan kung fu dan humor slapstick. Genre-nya cukup kaya. Kita akan merasakan kesan seram, petualangan, action, dan komedi sekaligus. Ceritanya sendiri mengenai satu kelompok orang yang dilaporkan lenyap dalam suatu pulau misterius. Dan seperti dugaan, penghuni pulau itu ialah satu kelompok kanibal.

Agen 999 juga diutus untuk menyelidik apa yang sebenarnya terjadi. Tetapi penonton terkejut saat ada konspirasi dibalik peristiwa menakutkan itu. Sebetulnya film ini mempunyai plot cerita yang cukup buruk, tetapi kekerasan dan kegilaannya memang frontal juga. Kita akan dekat dengan gambaran beberapa orang yang ditusuk atau dipotong-potong.

Pembahasan film di atas memang dibarengi oleh spoiler, supaya kamu dapat menimbang apa siarannya laik tonton atau mungkin tidak. Bila berasa tidak nyaman atau benar-benar terganggu seharusnya jangan memaksa. Nah demikian beberapa film mengenai kanibal yang terseram, parah, dan paling sadis.

Di kehidupan hewan dan manusia sama mempunyai istilah kanibal, untuk manusia yang mengonsumsi dan makan daging manusia. Di Negara kita Indonesia tercinta orang mempunyai gelar kanibal tidak cuma Sumanto tapi beberapa koruptor memang pantas disebut Kanibal.

error: