10 Film Stephen Chow Terlucu dan Terbaik

Hewata.com. Film Stephen Chow. Hong Kong mempunyai raja humor, Stephen Chow, yang mereka banggakan. Masalahnya kreasi lelaki yang ketika artikel ini publish berumur 59 tahun ini dapat go-international. Ia juga berbakat. Menjadi aktor, sutradara, dan sekaligus produser.

Belakangan ini keproduktifan Chow berkesan turun. Ia baru menghasilkan kreasi baru dalam waktu empat atau lima tahunan. Meskipun begitu, beberapa karyanya masih mengundang mengantisipasi besar dari beberapa penggemarnya.

Film Stephen Chow

Bagaimana juga, ia sendiri telah memberikan bukti melalui beberapa ciptaan yang besar yang fantastis. Sebutlah saja Shaolin Soccer, Kung Fu Hustle, CJ7, dll. Lantas apa film Stephen Chow terlucuĀ  dan terbaik? Berikut informasinya!

1. A Chinese Odyssey Part 1: Pandora’s Box dan Part Two: Cinderella (1995)

film stephen chow, film.stephen chow, nonton film stephen chow, film stephen chow sub indonesia, film stephen chow sub indo, film stephen chow terbaik

Dua film yang telah diikuti oleh seri ke-3 ini (2016), diambil dari novelnya Wu Cheng’en yang dengan judul Journey to the West. Ke-2 nya memang film lama, tetapi kita dapat menyaksikan kualitas dan kekayaan yang terdapat didalamnya. Plot narasi, baju, musik, dan totalitas beberapa pemainnya sukses membuat tayangan yang epic. Genre-nya juga cukup bermacam. Mencakup fantasi, humor, kungfu, dan bencana. Film pertama semakin banyak mendatangkan tawa. Sementara yang ke-2 malah membuat mengeluarkan air mata.

Baca Juga :   10 Film Horor dan Hantu Thailand

2. King of Comedy (1999)

kumpulan film stephen chow, film stephen chow terbaru, daftar film stephen chow, judul film stephen chow, film film stephen chow, film yang dibintangi stephen chow, film stephen chow full movie sub indo, film stephen chow lucu

Sepintas, kreasi ini terlihat seperti film biografi Stephen Chow sendiri. Dikisahkan bagaimana perjalanan profesi aktingnya tidak mulus. Tetapi ia mempunyai senjata berbentuk pengabdian dan kecintaan akan akting. Ia juga sukses jadi artis komedi yang diperhitungkan karena kelucuannya.

3. From Beijing with Love (1994)

daftar film stephen chow, judul film stephen chow, film film stephen chow, film karya stephen chow, video film stephen chow, nama nama film stephen chow, kumpulan judul film stephen chow, semua film stephen chow

Dapat disebut, film Stephen Chow ini sebagai parodi dari James Bond dan diramu ala-ala Hong Kong. Untuk ukuran film dengan bujet tidak terlampau besar, kreasi ini dipandang cukup memberikan kepuasan. Stephen Chow sukses memberi ciri-ciri uniknya yang tidak terlewatkan, yaitu menyuguhkan siaran lucu sekalian buat haru.

4. God of Cookery/ Sik San (1996)

film terakhir stephen chow, nama nama film stephen chow, kumpulan judul film stephen chow, semua film stephen chow, deretan film stephen chow

Sesudah dikenali sebagai artis handal, Stephen Chow mencoba mempelajari peranan penting lain sebagai penulis, pengarah, dan produser dalam film ini. Ia jadi figur Sik san yang dipanggil sebagai “God of Cookery”, karena dipercayai memiliki tehnik memasak yang kece. Tetapi ia demikian angkuh dan tinggi hati. Ceritanya sendiri cukup hebat dan sering membuat gelak tawa.

Baca Juga :   10 Judul Film Pembunuh Berantai Terbaik

5. Kung Fu Hustle (2004)

film lucu stephen chow sub indo, film kungfu stephen chow sub indo, movie stephen chow sub indo, film stephen chow full movie, film china stephen chow, semua film stephen chow, judul judul film stephen chow, judul film stephen chow terlucu, film stephen chow yang lucu, film stephen chow pengemis

Film bagus dan lucu ini datang tanpa menuai kekesalan dari penontonnya. Bahkan juga kreasi ini jadi box office yang memetik banyak sanjungan. Baik dari sisi pengaturan plotnya, sinematografinya, totalitas beberapa pemainnya, dsb. Kita dapat dibuat merinding oleh adegan action dan kungfu-nya, sekalian dibuat tertawa oleh tingkah-polah beberapa pemainnya yang lucu. Keseluruhan betul-betul mengagumkan.

6. Forbidden City Cop (1996)

film yang disutradarai stephen chow, film stephen chow paling kocak, film stephen chow nonton, semua judul film stephen chow, film stephen chow pengacara, film stephen chow polisi, rekomendasi film stephen chow, daftar film stephen chow paling lucu

Seterusnya dalam film ini, Chow jadi figur Ling Ling fat. Ia ialah figur genius yang sering memberi penyembuhan pada masyarakat sekitaran. Siapa kira, ia sebagai agen 008 yang menjaga “The King’s Guardian”. Ia telah mempunyai istri namanya Kar Ling. Narasi mereka sebetulnya cukup menegangkan, tetapi humor-humor dalam film ini sanggup mencairkan drama yang ada.

7. Fight Back To School (1991)

film stephen chow terbaik, film stephen chow terlucu, fillm stephen chow menyamar jadi anak sekolah

Yang ini berisi elemen action dan humor sekalian. Pokoknya film ini menceritakan mengenai CID atau seperti intelijen Hong Kong yang mengincar gerak-gerik sebuah universitas. Di pusat pendidikan tinggi itu disinyalir ada pergerakan mafia terorganisir yang mengikutsertakan faksi intern universitas.

8. All for the Winner (1990)

Film humor ini jadi kreasi parodi, persisnya memparodikan God of Gamblers, yang pernah diperankan oleh artis Hong Kong yang lain (Chow Yun-Fat). Ceritanya Chow ialah Sing, yang rupanya mempunyai kekuatan khusus. Ia dapat menerka dan menukar kartu seseorang. Dia juga sampai dapat bertemu dengan raja judi yang dihormati.

Baca Juga :   10 Film Barat Tentang Gangster Jalanan Terbaik

9. Hail the Judge (1994)

Topik yang diangkat memang mengenai hukum. Tetapi bukanlah menghayati kasus sulit yang buat dahi mengernyit, kita malah harus meredam sakit karena lucu. Dalam film ini, Chow jadi Hakim Bao yang rupanya bodoh dan berjiwa korup. Dia juga sampai digiring ke bui. Tapi karena niat bertobat, ia juga mendalami bagaimana cara dan mempelajari norma sebagai hakim yang sesungguhnya.

10. Flirting Scholar (1993)

Chow jadi seorang sastrawan ganteng yang terkenal Tong Bak fu. Tidak sangsi jika banyak wanita yang tertarik kepadanya, hingga ia sampai mempunyai 8 istri. Namun ia masih cari wanita lagi, persisnya yang dirasa dapat menghargai ketertarikan seninya. Bagaimana juga, beberapa pendampingnya itu lebih menyenangi permainan judi. Walau mempunyai potensi menegangkan dan puitis, tetapi kreasi Chow tidak akan sepi dari lelucon uniknya.

Kreasi Stephen Chow selalu menyalurkan selingan tertentu untuk beberapa penontonnya. Kita pasti mengharap supaya ia terus produktif berkreasi, ya. Demikian, 10 Film Stephen Chow Terbaik dan Paling Terkenal.

error: