Ide Jualan Makanan Kekinian yang Bisa laku Setiap Hari

Hewata.com. Ide jualan makanan. Usaha kulineran atau makanan pada saat ini menjadi satu diantara ide usaha yang sangat populer karena benar-benar mudah untuk melakukannya. Banyak usaha kuliner kekinian yang pas sekali untuk kita mengawali usaha. Satu diantaranya dengan usaha makanan rumahan.

Antara banyak jenis usaha, kuliner masih tetap menjadi ruang usaha yang menggiurkan. Tidaklah heran, karena makanan bukan hanya bisa dianggap sebagai kepuasan rasa. Makanan dan minuman sekarang sudah ditransformasikan jadi wujud seni yang bisa memberikan kepuasan perut dan hati beberapa penikmatnya.

Tiap tahun, beragam tipe kreativitas kulineran selalu nampak unik dan dipromosikan oleh masyarakat. Di zaman digital, seperti sekarang ini, kesuksesan usaha kulineran bisa dilihat dari reputasi makanan di sosial media. Maka jenis usaha kuliner apa yang paling terlaris buat anda mengawali usaha?

5 Ide Jualan Makanan Kekinian

1. Pisang Nugget

ide jualan makanan kekinian, ide jualan makanan, jualan makanan yang laku setiap hari, jualan makanan, bisnis makanan, bisnis kuliner, ide bisnis makanan

Cemilan manis ini sebagai salah satunya usaha kuliner paling memikat bayak disukai sekarang ini. Karena reputasi, Kaesang Pangarep, putra Presiden Joko Widodo juga sudah mengawali menjalankan bisnis ini.

Memang, apa yang membuat beberapa orang tertarik pada kuliner ini?. Cemilan sah yang satu ini banyak memiliki macam seperti rasa cokelat, matcha, keju, nutella, tiramisu serta oreo dan lain-lain yang membuat fans ketagihan.

2. Frozen Food

 ide jualan kekinian, usaha kuliner, ide usaha makanan, usaha makanan yang laris, bisnis frozen food, usaha makanan kekinian

Frozen food adalah satu dari beragam usaha kuliner yang sekarang ini sedang terkenal. Frozen food atau makanan beku seperti nugget, sosis, tempura, dimsum, bakso dll.

Beragam tipe sajian beku ini bisa digunakan sebagai sajian camilan setiap hari. Harga yang ditawarkan sekarang ini lebih bervariatif dari yang paling mahal sampai paling murah.

Mengawali usaha ini tidak dibutuhkan ketrampilan khusus, Anda perlu kulkas serta box frezer untuk menempatkan makanan. Ditambah lagi beberapa lembar banner, brosur, dan promo lewat sosial media, Anda bisa mengawali usaha ini.

Baca Juga :   Menabung 2000 Per Hari Bisa Bikin Kaya!

3. Martabak

gambar martabak mini, ide jualan makanan kekinian modal kecil, usaha jajanan rumahan modal kecil, jualan makanan online, bisnis makanan ringan, usaha makanan ringan, usaha makanan modal kecil

Hingga saat ini martabak masih adalah cemilan yang dicintai rakyat Indonesia. Variasi Martabak saat ini menyesuaikan trend dan ketertarikan warga kekinian. Secara umum ada dua tipe Martabak, yaitu Martabak manis dan Martabak Telor, tetapi sekarang ini ada beragam variasi rasa Martabak yang dapat kita rasakan.

Martabak saat ini lebih bervariasi dari isian atau topping yang lebih enak dan menarik. Martabak saat ini bukan hanya dikenali sebagai cemilan yang khas.

4. Cemilan Gorengan

bisnis makanan ringan, usaha makanan yang bisa dititipkan di warung

Ini sebagai salah satunya tipe usaha kuliner yang laris setiap hari. Untuk menggerakkan bisnis ini tidak memerlukan modal yang besar, disamping itu usaha ini lumayan gampang dilaksanakan dan tentunya banyak pecintanya.

Anda dapat mengawali usaha ini di rumah dan mempromosikan di sosial media. Buatlah beragam variasi camilan gorengan supaya kelihatan menarik dengan rasa yang tentu saja nikmat.

Baca Juga :   Peluang Usaha di Pedesaan yang Menguntungkan

5. Berbagai Minuman

usaha minuman menguntungkan, bisnis minuman kekinian, usaha makanan, ide usaha makanan, usaha makanan yang laris, usaha makanan paling laris saat ini, usaha makanan kekinian, usaha makanan yang bisa dititipkan di warung, usaha makanan modal kecil, usaha makanan ringan, usaha makanan unik dengan modal kecil, ide usaha makanan modal kecil

Juice buah adalah tipe minuman yang banyak disukai oleh anak-anak sampai orang dewasa. Jenis usaha ini akan berkembang cepat saat anda memberikan beberapa variasi rasa yang lain pada minuman yang hendak anda jual. Seperti pada juice buah, yang dikombinasikan dengan yogurt atau makanan lain.

Reputasi usaha minuman memacu ketertarikan khalayak saat membuat kuliner ini jadi usaha yang prospektif. Selainnya juice, minuman Thai Tea dan Kopi berbagai variasi sedang booming dan banyak disukai banyak orang. Mengawali usaha harus yang sesuai kemampuan Anda dan memulai usaha dengan modal yang anda miliki.

Tiap mengawali usaha baru tidak langsung akan jadi berkembang cepat, semua perlu proses, fakta jika semua jenis usaha bermula dari bawah, step by step hingga mencapai goal atau kesuksesan serta keuntungan yang diinginkan.

Dan jangan lupa untuk tetap selalu bersyukur.

error: