Lemah Syahwat, Keputihan dan Obat Kuat

Lemah syahwat bukan impoten. Tapi penyembuhannya sering tak begitu mudah

hewata.com. Lemah syahwat adalah gejala yang dialami kaum lelaki.Sebabnya sangat kompleks. Dengan berbagai cara, gejala itu dapat disembuhkan atau dikurangi. Yang dimaksud lemah syahwat adalah kalau pria kurang mempunyai gairah seksual atau gairahnya ada tetapi penisnya sulit bereaksi.Lemah syahwat dapat dibantu dengan ramuan tradisional.

Yang penting adalah pandangan seseorang tentang seks itu sendiri.Janganlah hendaknya orang memandang tentang fungsi-fungsi seksual hanya dengan menonjolkan segi kenikmatan saja. Ada aspek lain yang tak kalah pentingnya dibanding dengan segi kenikmatan.

Melalui kemampuan seksual, seseorang ikut serta dalam karya besar Tuhan, yaitu pelestarian manusia itu sendiri. Ditinjau dari segi ini, ternyata bahwa dalam kemampuan seksual itu terkandung maksud yang suci. Namun kalau yang ditonjolkan hanya segi kenikmatan saja, maksud suci tersebut salah-salah dapat menyimpang jadi maksiat.

penyebab lemah syahwat, lemah syahwat adalah, lemah syahwat sembuh total, arti lemah syahwat, cara mengatasi lemah syahwat secara tradisional, ramuan tradisional untuk lemah syahwat, lemah syahwat pengertian, lemah syahwat penyebab

Akar Pasak Bumi atau Kembang Sirih

Lemah syahwat akan menyebabkan lelaki sangat terpukul karena merosot harga dirinya didepan partner wanitanya. Ramuan tradisional dapat dicoba untuk menyembuhkan lemah syahwat.

Akar pasak bumi secukupnya direndam dalam air putih. Ambillah beberapa sendok makan rendaman air dan minum. Dapat juga pasak bumi itu hanya direndam dalam air hangat biasa. Merica sesendok teh, setegah bagian ragi tapai dan 5 kembang sirih yang sudah dikeringkan, merupakan bahan untuk pengobatan lemah syahwat.

Baca Juga :   Cara Kerja Mesin Pemisah Sabut Kelapa

Kembang sirih dapat dicari pada pohon-pohon sirih.Bentuknya seperti buah cabe, tetapi hanya sebesar lidi.Merica, ragi dan kembang sirih digerus sampai halus seperti tepung. Ini adalah ramuan pertama. Ramuan kedua berupa segenggam daun remujung (kumis kucing), daun keji bening, rimpang ilalang dan sedikit garam dapur.  Ramuan kedua ini diberi 5 gelas air lalu direbus sampai air rebusan tinggal setengah.

Cara minum: segelas air rebusan ramuan kedua diberi sesendok kecil ramuan pertama lalu diminum dua kali sehari, sehabis makan. Dapat juga dengan cara lain. Ramuan pertama sebanyak satu sendok makan dicampur dengan sebutir telur puyuh atau kuning telur ayam dan sedikit madu.

Aduk-aduk sampai telur, madu, dan bubukan ramuan pertama tercampur rata.Sementara itu rebusan ramuan kedua dibiarkan mendidih.Seduhlah ramuan pertama dengan air dari ramuan kedua yang mendidih, dicampur rata lalu diminum.

Dari ramuan tersebut, yang dipercaya sebagai bahan penguat syahwat adalah rimpang alang-alang (akar alang-alang). Campuran lain yang berfungsi sebaliknya, yaitu melemahkan syahwat yaitu godokan akar cermai.

Delima Putih Obat Keputihan

keputihan, keputihan normal, keputihan berbau, keputihan bau, keputihan coklat, keputihan warna coklat, keputihan bening, keputihan kuning

Keputihan adalah gangguan yang dialami wanita. Biangnya adalah mikroba yang tinggal dalam liang sanggama. Gangguan tersebut tidak boleh dibiarkan berlanjut, karena dapat menimbulkan gangguan lain yang lebih serius. Untuk mengatasi keputihan, dapat dicoba dengan ramuan tradisional yang bahannya mudah diperoleh.

Baca Juga :   Cara Kerja Mesin Pemisah Sabut Kelapa

Satu buah demila putih dibuang kulitnya. Bijinyalah yang dimanfaatkan.Buah delima ada yang bijinya berwarna merah delima, ada juga yang putih bersih seperti gigi.Untuk ramuan keputihan, delima putihlah yang dimanfaatkan.

Delima putih tersebut ditambahi sesendok teh adas dan pulowaras, diberi gula batu secukupnya, garam sedikit dan buah majkan. Ramuan direbus dengan air kelapa hijau muda. Air rebusan inilah yang diminum barang setengah gelas 3 kali sehari. Ramuan ini akan dapat menolong menyembuhkan wanita dari gangguan keputihan.

Cabe Lempuyang untuk Obat Kuat

obat kuat, obat kuat tradisional khusus lelaki, obat kuat sederhana buatan sendiri, obat kuat alami dari tumbuhan

Dilansir dari Trubus; Ada banyak bahan dan ramuan yang bisa dipakai untuk obat kuat. Kebanyakan bahan itu berkhasiat menambah nafsu makan, menyehatkan badan, sehingga orang menjadi sehat dan kuat.Ada juga jamu tradisional yang sudah dipermodern yang dijual sebagai obat kuat yang siap pakai.

10 buah cabe boleh yang basah atau kering, dua jari rimpang lempuyang, sesendok teh merica.Semua bahan dihaluskan baik dalam keadaan basah atau kering. Jika bahan-bahan dihaluskan dalam keadaan basah, bahan harus langsung dipakai.

Baca Juga :   Cara Kerja Mesin Pemisah Sabut Kelapa

Setelah bahan-bahannya dicuci bersih, dihaluskan pakai pipisan atau alat lain. Beri sedikit air sampai menjadi semacam bubur kental. Adonan yang jadi lalu dituang ke segelas air dan diperas lalu disaring. Airnya diminum sore hari sekitar setengah gelas atau lebih.Minum obat ini harus dilakukan dalam keadaan perut terisi.

Dapat juga cabe lempuyang diramu dalam keadaan kering.Bahan-bahan berupa cabe lempuyang kering. Bahan-bahan ini dapat langsung ditumbuk kering sehingga menjadi tepung halus. Kalau perlu, untuk memudahkan penumbukan, bahan-bahan dapat disangrai dulu.Bahan-bahan yang sudah halus dan kering dapat disimpan sebagai persediaan.

Cara meminumnya dengan menyeduhnya pakai air panas.Ambil 2 sendok makan ramuan cabe lempuyang, tuangi 2 sendok madu, beri kuning telur ayam kampong atau telur puyuh. Aduk-aduk sampai rata dan tuangi air panas, lalu diminum sekali teguk.

Atau bisa juga ramuan tersebut diganti dengan 3 helai daun papaya yang sudah tua, dicampur temu ireng sebesar 2 ibu jari. Daun dan tebu ireng dibersihkan lalu ditumbuk halus-halus.Tumbukannya diberi sedikit air lalu diperas dan disaring.

Air perasan inilah yang diminum setelah dibubuhi sedikit garam.Untuk bahan pemanis dapat ditambahkan 2 sendok madu atau sedikit gula batu.Ramuan ini dapat diminum 2-3 kali seminggu saat sore hari sebanyak 1 gelas.

error: