10 Merk Baju Terkenal, Branded Banget!

Hewata.com. Merk Baju Terkenal. Siapa bilang laki-laki tidak harus perduli mode? Bukanlah hal aneh jika masalah baju itu dihubungkan dengan golongan wanita. Tetapi tidak berarti kaum pria itu ketinggalan. Malah saat ini mereka telah lebih sadar mode.

Saat ini banyak mode, para penyanyi, artis, atau selebritis yang lain jadi “kiblatnya” fashion laki laki. Demikian pula dengan orang awamnya, yang telah menyimpan perhatian lebih dari performa, outfit, atau personalitas. Tidak sangsi jika peristiwa gerakkan semangat beberapa perusahaan mode khusus pria. Baca Juga : Merek Baju Termahal

Merek Baju Terkenal

Lantas apa merek atau brand baju terkenal untuk laki-laki, yang laris, dan berkualitas?

1. Tommy Hilfiger

merk baju terkenal, merk baju terkenal di mall, merk merk baju terkenal, merk baju terkenal asli indonesia, merk baju terkenal di matahari, merk baju terkenal di indonesia, merk baju brand, daftar merk baju terkenal, merk baju terkenal pria, merk baju terkenal di dunia, merek merek baju branded

Tommy Hilfiger outlet – via : grand-indonesia.com

Inilah juaranya. Masih dari Amerika juga. Merek ini demikian terbatas, fenomenal, dan kece. Semenjak bekerja pada tahun 1985, mereka telah mempunyai spirit untuk meningkatkan mode lelaki supaya makin menarik kembali. Dan hingga saat ini, si founder (tommy Hilfiger) masih jadi pimpinan team inovatif dan bentuknya yang andal.

Baca Juga :   9 Cara Mengatasi Tenggorokan Gatal

2. Levi’s

Merk yang paling classic ini telah launching semenjak tahun 1853. Mereka sudah tua, tetapi juga benar-benar eksper, dan dapat beradaptasi dengan perubahan jaman. Tidak sangsi jika merek ini masih bertahan, bahkan juga masih tetap jadi opsi. Bagaimana juga, blue jeans yang tersebar dan semakin berkembang di periode modern juga tidak terlepas dari peran Levi’s. Justru produk menjadi legenda itu kelihatannya tidak akan sirna di telan zaman.

3. Hugo Boss

Nama perusahaan yang dari Jerman ini demikian populer. Mereka benar-benar sangat fokus pada produk laki. Merk ini berada di baju dalam, arloji, wangi-wangian, dan outfit juga. Beberapa pria pasti senang bila dapat memakai produk original dari Hugo Boss ini.

4. J. Kru

Kembali lagi, raksasa mode atau fashion cowok asal dari Amerika. Mereka bahkan juga disebut sebagai salah-satu produsen terbaik dan paling diunggulkan beberapa konsumen setia, tidak cuman di negeri Paman Sam, tetapi di penjuru dunia. Bagaimana tidak, style outfit-nya memang berkualitas tinggi. Demikian pula dengan kainnya, yang diseleksi dengan ketat dan bagus.

Baca Juga :   Manfaat Kencur untuk Kesehatan dan Menghangatkan Tubuh

5. Fred Perry

Merk ini jadi nama terpenting yang lain terpusat di Amerika. Mereka telah berdiri semenjak tahun 1940, dan sampai saat ini tetap bertahta. Merek ini benar-benar kesohor, terutamanya di bidang street-wear dan baju olahraga. Banyak yang jatuh cinta akan gagasan, design, dan style ala-ala Fred Perry.

6. CLSC

CLSC memperlihatkan kesungguhan dan determinasinya dalam menyuguhkan outfit lelaki. Mereka telah menawarkan produk baju olahraga dan undergarments yang cukup bervariatif. Sampai namanya juga cukup memimpin pasaran merk baju terkenal. Hal tersebut pasti tidak terlepas dari kwalitasnya produknya juga.

7. Diesel

Jika kamu ingin terlihat lebih muda dan modern, merek asal Italia ini bisa saja bahan pertimbangan. Mereka kelihatannya sanggup menjawab apa kemauan banyak pria, terutamanya yang mempunyai selera versi kawula muda. Produk mereka akan membuat beberapa penggunanya terpenuhi.

8. Armani

merk celana pria termahal, merk kaos pria termahal, merk baju koko pria termahal, merk celana jeans pria termahal di indonesia, merk baju pria mahal, merk baju pria termahal di dunia, merk baju pria branded, jam branded cowok, jam tangan branded cowok, merk baju muslim pria termahal, kemeja pria termahal di dunia, kaos branded pria termahal, merk baju pria di mall, baju pria termahal di dunia

Ada yang ingin tampil cool tapi juga fashionable? Merk Armani menjadi pilihan. Lebih lagi merek ini telah menunjukkan keberadaan dan prestasinya di pasar mode Amerika dan Eropa. Bahkan saat ini juga mereka tetap menjadi perusahaan yang terpenting. Apa lagi sekarang Armani terus mencoba pasar lain seperti Asia. Baik itu di Tiongkok, India, Pakistan, dll.

Baca Juga :   10 Merk Baju Termahal, Paling Mewah di Dunia

9. Calvin Klein

Nama ini tentunya sangat akrab, baik untuk mereka yang fashion freak maupun tidak. Apa lagi saat kita mengulas masalah baju dalam kaum pria. Kelihatannya nama Calvin Klein ada di barisan atas. Tidak cuman yang memiliki nama besar, mereka memang menjunjung tinggi kualitas. Entahlah itu outfit, baju olahraga, maupun parfumnya. Tidaklah aneh jika banyak kelompok selebriti sebagai konsumen setianya.

10. Acrylick

Perusahaan ini berbasiskan di Los Angeles, Amerika Serikat. Merek ini populer demikian ekspresif, eye catching, dan artistik. Bentuknya tidak begitu resmi, tetapi mempunyai nilai kepatutan tertentu. Mereka menawarkan beragam poin khusus lelaki. Ada kaus, topi, sweater atau hoodie, aksesori, dll.

Outfit atau performa luar memanglah bukan segala hal. Tetapi kita tidak menolak, kesan-kesan itu dapat disaksikan dari hasrat mode juga. Meskipun begitu, tidak perlu memaksa diri untuk kenakan beberapa karya eksklusif mereka. Yang perlu nyaman, santun, dan menarik.

error: