9 Merk Helm Terbaik, Terkenal Paling Bagus

Hewata.com. Merk helm. Kita terkadang salah mengerti, memandang peranan penggunaan helm itu sebagai usaha menghindari razia polisi. Walau sebenarnya peranan helm benar-benar sangat penting. Disamping mengurangi resiko bila terjadi benturan keras karena kecelakaan, helm menjadi perlindungan khusus kepala. Entahlah dari cahaya matahari, angin, debu, atau hujan.

Merk Helm

Bertambahnya penggunaan alat transportasi roda dua menyebabkan kenaikan kebutuhan akan helm. Karena itu, beberapa pelaku bisnis memanfaatkan peristiwa ini untuk membuka usaha. Sebagai konsumen, kita pasti dibuat kebingungan dengan adanya banyak merek yang menjanjikan berbagai hal.

Tapi apapun itu, ujungnya kita tetap menimbang segi kualitasnya. Biar pun sedikit mahal, tetapi konsumen setia tetap membayarnya karena lebih puas akan performa produknya.

Baik-tidaknya perusahaan helm dapat dipengaruhi banyak faktor. Merek itu perlu mempunyai angka pemasaran yang tinggi, bagus, terkenal, terbaik memberikan kepuasan pengguna, dan memperoleh review yang baik. Nah, minimal merek helm terbaik berikut bisa saja pertimbangan. Cekidot!

1. AGV Helmets

merk helm terbaik, merek helm, merk helm full face terbaik, merk helm termahal, merk helm mahal, merk helm sni, merk helm yang bagus, merk merk helm, merk helm bagus, brand helm terbaik

Gino Amisano membangun perusahaan ini di tahun 1947 di Italia. Seperti Nolan, merk AGV memprioritaskan kualitas produk. Tidak main-main, beberapa rider juara seperti Valentino Rossi dan Giacomo Agostini bahkan juga telah mengisi karier racing mereka dengan helm AGV ini.

AGV Helmets sering masuk antara beberapa pionir helm. Mereka memang membuat produk premium, tetapi harga yang dibandrol terbilang dapat dijangkau. Tidak lupa, mereka menimbang standar keamanan penggunaan helm. Justru AGV ini meraih sertifikat ECE Safety, yang telah masuk standar Eropa.

2. ARAI Helmets

merk helm, merk.helm, merk helm terbaik, merk helm tts, merk helm full face terbaik, merk helm bogo asli, merek helm mahal merk helm sni, merk helm yang bagus, merk helm bagus, merk helm terkenal

Perusahaan ini sangat tua, karena telah didirikan sejak tahun 1926 di Jepang. Pengalamannya yang kaya membuat Arai masuk ke barisan merek helm yang andal. Semua produk mereka sebagai hasil tangan beberapa karyawan ahlinya . Jadi di setiap tahapan produksi, ada tes tertentu sebelum berlanjut ke tingkat berikutnya. Saat tempurung helmnya jadi , saat sudah dilukis atau diwarnai, dan setelah tahap perakitan selesai.

Baca Juga :   10 Rekomendasi Sepatu Futsal Terbaik

Tidaklah aneh, banyak nama rider MotoGP yang memberikan kepercayaan penuh. Sebutlah saja Dani Pedrosa dan Nicky Hayden. Mereka pasti sangat puas dengan kualitas, mekanisme sirkulasi udara, kenyamanan, dan keamanan helmnya.

3. BELL Helmets

merk merk helm, merk helm motogp, merk helm motor, merk helm full face terbaik di dunia, merk helm terbaik untuk wanita, merk helm full face murah, merk helm proyek terbaik, merek helm rossi, merk helm terbagus

Beberapa pengguna motor pasti tahu istilah helm full face? Bell Helmets yang menjadi sosok penting dibalik pembuatan hel itu. Mereka mendesainnya di tahun 1971. Hasilnya dapat kita lihat sekarang ini. Disamping benar-benar bermanfaat, performanya juga membuat pemakainya terkesan fashionable. Hingga beberapa racers motocross terkenal seperti Josh Herrin dan James Stewart juga menggunakannya.

Tidak hanya full face, mereka memproduksi versi ½, ¾, snowmobile, dan lain-lain. Inovasi dari produk mereka diperlengkapi oleh desainnya yang detil. Sistem sirkulasinya bagus, dan helmnya yang lumayan ringan membuat kita berasa nyaman. Kita juga dapat memboyong keindahan dan kenyamanan sekalian.

4. HJC Helmets

helm full face terbaik, helm full face keren, helm full face termahal, helm full face carbon, full face helm, helm full face black doff

Merek yang ini tentu saja sangat akrab, ya. Saat dibangun di tahun 1971, HJC telah fokus pada pembuatan helm. Perlahan-lahan tetapi pasti, mereka mengantongi keyakinan tinggi dari warga, hingga reputasinya terus naik.

Merek ini populer setia menyajikan produk yang berkualitas, nyaman, dan fashionable. Pengembangan tehnologi dan metode terus mereka tingkatkan. Tidaklah aneh jika HJC dapat membuat sejumlah fitur seperti aerodynamics, sirkulasi, penyerap keributan, dll. Mereka mempertimbangkan harga supaya dapat dijangkau oleh semua kalangan. Kita juga dapat memilih dari yang biasa sampai yang istimewa.

Merk ini juga menyajikan helm khusus sepeda. Produk mereka telah terkenal, karena demikian nyaman ketika digunakan. Salah-satu unggulan keren mereka diberi nama The Rough Helmet.

Baca Juga :   20 Daftar Makanan yang Mengandung Protein Tinggi

5. INK Helmets

helm full face ink, harga helm full face ink, helm ink full face cl max seri 6, helm full face ink cl max

Helm INK sebagai produk kebanggaan PT Tarakusuma Indah. Meskipun produk lokal, tetapi perusahaan helm di Indonesia ini telah memiliki komitmen untuk selalu melakukan peningkatan kualitas. Baik dari sisi perlindungan, kenyamanan, atau performanya.

Merek ini termasuk cepat responsif dalam menyiapkan produk. Mereka membuat desain helm yang sesuai ukuran rerata kepala orang Asia, hingga beberapa penggunanya dapat merasa nyaman dan percaya diri. Faktor safety memang masih tetap menjadi pertimbangan primer, tetapi mereka menjunjung style dan design yang menawan.

PT Tarakusuma Indah menghasilkan helm yang tidak asing di kelompok beberapa pengendara motor di Indonesia salah satunya ialah helm berkualitas seperti KYT dan MDS untuk kelas menengah atas dan BMC dan HIU untuk kelas menengah bawah.

6. NOLAN Helmets

merk helm luar negeri, merk helm, merk.helm, merk helm terbaik, merk helm full face terbaik, merk merk helm, merk helm motogp merk helm motor

Kalau yang ini merupakan merek helm kebanggaan bangsa Italia. Mereka mulai bergerak semenjak tahun 1973. Produk mereka kesohor sekali memprioritaskan keamanan untuk beberapa penggunanya.

Ada kekhasan tertentu saat menggunakan helm ini. Demikian pula dengan penampilannya yang terkesan eksklusif. Mereka memang membuat dan merancang semuanya sendiri. Karena itu, dapat dimaklumi jika harganya dibanderol lumayan tinggi.

Ada garansi lima tahun bila membeli helm Nolan. Dengan menjadi pelanggannya, berarti kita bergabung bersama beberapa racers seperti Casey Stoner dan Marco Melandri. Mereka telah memakai helm Nolan untuk menemani profesinya.

7. SCHUBERTH Helmets

merk helm full face terbaik di dunia, merk helm terbaik untuk wanita, merk helm full face murah, merk helm proyek terbaik, merek helm rossi, merk helm terbagus, merk helm luar negeri

Helm pelindung dengan beberapa variasi telah dihadirkan perusahaan ini semenjak tahun 1940-an. Mereka bertempat di Magdeburg, Jerman. Beberapa tenaga pakarnya mengeklaim untuk terus melakukan update teknologi helm, dan menerapkan pengujian di setiap detilnya.

Merk helm Schuberth datang untuk memenuhi keperluan helm khusus pemakai sepeda motor, atlit Formula 1, pelindung kepala para pekerja, polisi, dll. Beberapa merek ambassador-nya yang populer yakni Felipe Massa, Nico Rosberg, Nico Hülkenberg, dll. Ekspornya telah mencapai 55 negara dengan cabang-cabangnya yang menyebar di Amerika Serikat, Italia, dan Thailand. Distribusinya tersebut semakin hari kian meluas saja.

Baca Juga :   10 Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami

8. SHARK Helmets

merek helm mahal, merek helm terbaik, merek helm bagus, merek helm fullface, daftar merk helm sni, helm merk terbaik, daftar merk helm terbaik

Walaupun baru beroperasi di tahun 1986, tetapi perusahaan asal Prancis ini terhitung satu diantara demikian inovator helm. Mereka memang diketahui dunia karena implementasi teknologi dan bentuknya yang modern. Dengan memakai helm Shark, keperluan beberapa pemakai motor seolah tercukupi semua.

Fakta jika para pendiri perusahaan ini sebagai rider professional menjadikan publik maklum akan kualitas tinggi, penampilan kece, dan jaminan keamanannya. Beberapa nama penting dibalik helm Shark ini ialah Olivier Jacque, Randy de Puniet, Raymond Roche, Carl Fogarty, dan ada banyak lagi. Mereka menawarkan garansi lima tahun untuk beberapa pembelinya.

9. SHOEI Helmets

merek helem, merek helm mahal, merek helm terbaik, merek helm bagus, helm merk terbaik, jenis merk helm, daftar merk helm terbaik

Perusahaan helm ini berasal dari Tokyo, Jepang. Mereka telah bekerja semenjak tahun 1959, dan jadi inovator atas pembuatan High-End Premium Built Helmets. Di tahun 1976, mereka yang pertama kalinya menghasilkan helm dengan bahan karbon fiber dan kevlar, atau semacam material yang sangat kuat.

Bila dibanding dengan yang lain, perusahaan ini tidak termasuk besar. Tetapi produk yang mereka hasilkan tidak diragukan lagi kwalitasnya. Bahkan juga mereka telah mempunyai fanbase khusus yang setia, dan menyebar di penjuru dunia. Selain bagus, helm mereka populer nyaman dan aman. Untuk membuktikannya, mereka menawarkan garansi sepanjang lima tahun.

Angka pemakai motor makin bertambah, demikian pula dalam jumlah kecelakaan jalan yang terjadi. Karena itu sebelum terjadi apa-apa, seharusnya kita mencegahnya dengan membuat perlindungan diri menggunakan pengaman. Salah-satunya yakni dengan menggunakan helm. Dan, pastikan kita cermat dalam membeli mana helm yang berkualitas dan sesuai kebutuhan.

error: