10 Mie Instan Terenak di Dunia

Posted on

Hewata.com. Mie Instan Terenak di Dunia. Anda menggemari makan mie instan? Terlepas dari kenyataan bahwa mi instan memang tidak terlalu sehat jika dikonsumsi dalam jumlah yang banyak, banyak yang tetap menggemari makanan ini karena praktis dan juga lezat.

Apakah Mie Instan Berbahaya?

Meskipun mie instan menyediakan zat besi, vitamin B dan mangan, mereka kekurangan serat, protein dan vitamin dan mineral penting lainnya.

Selain itu, menurut healthline.com, kandungan MSG, TBHQ, dan natriumnya yang tinggi dapat berdampak negatif bagi kesehatan, seperti meningkatkan risiko penyakit jantung, kanker perut, dan sindrom metabolik.

Baca Juga :   11 Makanan untuk Menurunkan Kolesterol

Membatasi konsumsi makanan olahan seperti mie instan dan makan banyak makanan utuh yang tidak diproses selalu merupakan pilihan terbaik untuk kesehatan Anda.

Terlepas dari bahaya tidaknya mie instant yang kembali ke pribadi atau pendapat masing-masing. Karena banyak orang yang mengonsumsi mie instant setiap hari, di bawah ini Anda akan mengetahui 10 mie instan yang paling enak di dunia.

1. Indomie Special Fried Curly Noodles

mie instan terenak di dunia, mie terenak di dunia, mie terenak sedunia, mie terenak, indomie terenak, mie terenak di dunia adalah, mie instan terenak di dunia 2021-2022, mie goreng ter enak, mie paling enak di dunia, ramen instan terenak di indomaret

Tekstur mie yang keriting membuat mie instan ini menjadi berbeda. Anda juga akan menemukan 5 bungkus bumbu yang akan membuat kuah menjadi kaya rasa dan layak untuk dinobatkan sebagai mie instan terenak di dunia.

2. Indomie Mi Goreng Rasa Ayam Panggang dari Indonesia

mie instan terenak, mie instan terenak di dunia, mie instan terenak di indonesia, mie terenak di dunia 2022, mie instan terenak di dunia 2021-2022-2023, mie instan paling enak di indonesia, mie instan terenak di dunia 2020, mie instan terbaik di dunia, mie instan goreng paling enak, urutan mie instan terenak di dunia, mie instan paling enak sedunia

Mie Instan paling enak dengan ukurannya yang jumbo merupakan salah satu rahasia kepopuleran mie instan ini. Namun tidak hanya itu saja, sayuran kering juga disediakan sebagai pelengkap yang pastinya akan membuat rasa ini menjadi lebih lezat.

3. Nissin Yakisoba with Mayonnaise/Mustard Packet dari Jepang

mie instan terenak, mie instan terenak di dunia, apakah mie instan berbahaya, urutan mie instan terenak di dunia, daftar mie instan terenak di dunia, makan mie instan yang baik, daftar mie instan terenak di indonesia

Tidak bisa dipungkiri, tambahan mayones-lah yang membuat mie instan dari negeri sakura ini terasa lebih lezat. Anda juga bisa menambahkan beberapa sayuran jika Anda mau namun mie ini sudah lebih dari cukup untuk dimakan apa adanya.

Baca Juga :   8 Kuliner Olahan Pisang Kekinian di Bandung

4. Sapporo Ichiban Japanese Style Noodles Chow Mein dari Jepang

mie instan paling enak sedunia, 10 mie instan terenak di dunia, daftar mie instan terenak di dunia, peringkat mie instan terenak di dunia, mie instan yang paling enak, mie instan enak di indonesia, indomie mie instan terenak di dunia

Satu hal yang membuat mie instan ini lain dari yang lain adalah pengolahannya yang cepat dan hanya membutuhkan sedikit air saja. Mie akan segera matang sempurna dan akan memanjakan Anda yang doyan rasa mie dengan gabungan rasa asin dan manis.

5. Mie Sedaap Instant Kari Spesial Kari Kental dari Indonesia

mie instan terenak indonesia, daftar mie instan terenak di dunia, mie instan yang paling enak, indomie mie instan terenak di dunia, mie instan yang enak di indonesia, mie instan terbaik di indonesia, mie instan terenak di indomaret, mie instan terenak sedunia, urutan mie instan terenak di indonesia, daftar mie terenak di dunia

Mie instan ini tampaknya menjadi favorit para penikmat mi instan yang doyan pedas khususnya yang berbumbu kari. Mie instan ini hadir dengan kuah yang lebih berminyak dan sangat kaya rasa. Rasanya akan lebih nikmat jika Anda menambahkan telor goreng.

6. Myojo Hyoubanya No Chukasoba dari Jepang

Mie instan ini sepertinya mengadopsi mie kenyal khas jepang dan bisa dilihat dari tekstur mie-nya. Inilah yang membuat produk ini istimewa. Belum lagu kuahnya yang lezat dan memiliki aroma seafood yang membuat rasanya lebih istimewa lagi.

7. Nong Shim Shin Ramyun Black Premium Noodle Soup dari Korea Selatan

Mie Korea, Mie Instan dari Korea
Nong Shim Shin Ramyun – via : amazon.com

Produk Shin Ramyun Black ini sebenarnya merupakan inovasi baru dari Nong Shim. Tapi inovasi ini terbilang sangat sukses di pasaran karena adanya beberapa hal istimewa yang menjadi pelengkap mie instan ini. Sebut saja cabai bubuk, potongan daging yang dibegukan, dan bawang. Inilah yang membuat mie instan ini sangat lezat.

Baca Juga :   Macam-Macam Kue Putu yang Enak

8. Sapporo Ichiban Shio Ramen Noodles dari Jepang

Jepang memang gudangnya ramen tapi khusus untuk ramen instan yang satu ini sangatlah istimewa. Produk mie instan ini bisa disajikan lengkap dengan biji wijen yang membuatnya sangat disukai khususnya oleh para orang tua. Kuahnya terasa original dan akan terasi semakin lezat jika ditambahkan beberapa irisan ayam dan telur rebus.

9. Doll Instant Noodle, Artificial Chicken Flavor dari Hong Kong

Mie ini termasuk satu dari sedikit mie instan kuah ayam yang sanggup lolos dari anggapan “membosankan”. Lebih jauh lagi, mie instan ini termasuk salah satu mie instan yang paling lezat di seluruh dunia karena kaldunya.

10. Koka Instant Non-fried Noodles, Spicy Black Pepper Flavor dari Singapura

Keistimewaan mie instan ini adalah kadar lemaknya yang rendah. Meskipun demikian, rasa yang dihasilkan masih terbilang lezat. Rahasianya adalah bumbunya yang memiliki sayuran kering dan rasa pedas dari ladanya membuat ingin nambah lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.