7 Nama Burung yang Bagus dan Hoki

Posted on

Hewata.com. Nama Burung yang Hoki. Apakah Anda percaya pada pertanda hoki atau keberuntungan, seperti kedutan di pelipis mata kiri, atau menemukan koin saat Anda berjalan, atau menemukan bulu di tempat yang tidak semestinya.

Orang-orang telah menghubungkan makna keberuntungan dengan banyak kejadian yang mereka alami, dan tanda-tanda keberuntungan sering terlihat pada penampilan hewan dan burung tertentu.

Nama Burung yang Bagus dan Hoki

Kali ini, kita akan membahas 7 burung yang membawa keberuntungan. Di banyak budaya, ide jimat keberuntungan dan jimat adalah takhayul umum untuk mendapatkan keuntungan untuk hari depan.

Berkaitan dengan menamai burung peliharaan, Anda bebas memilih bisa saja terinspirasi dari Nama Band kesukaan Anda seperti Nirvana, misalkan. Bahkan terdapat jutaan kata untuk panggilan burung peliharaan Anda, berikut contohnya:

Burung telah ditampilkan secara menonjol sebagai simbol keberuntungan karena mereka sering dilihat sebagai simbol perdamaian dan cinta, dua hal yang setiap orang ingin lebih dalam hidup mereka! Jadi tanpa basa-basi lagi, berikut 7 nama burung yang bagus dan hoki yang bisa juga digunakan untuk burung peliharaan Anda.

1. Blue Jay

nama burung hoki, nama burung yang bagus dan hoki, nama+burung+yang+bagus+dan+hoki, nama burung merpati hoki, nama burung dara yang bagus dan hoki, nama hoki untuk burung murai batu, nama burung murai yang bagus dan hoki, nama burung merpati kolong membawa hoki, nama burung merpati pembawa hoki, nama nama hoki untuk burung merpati

Setiap budaya memiliki interpretasinya sendiri tentang apa arti blue jay, tetapi satu hal yang pasti: burung ini adalah tanda keberuntungan. Untuk penduduk asli Amerika, melihat blue jay di jalan Anda menandakan bahwa Anda menuju ke arah yang benar.

Baca Juga :   Ragam Jenis Ikan Hias Asli Indonesia, Mau Koleksi?

Suku Aztec percaya bahwa mereka adalah utusan dari dewa mereka Quetzalcoatl, dan cerita rakyat Cina mengatakan bahwa sebenarnya seorang pria kuno yang berubah menjadi blue jay untuk melarikan diri dari musuh-musuhnya.

Saran Nama Burung : “Blujey”

2. Robin

nama burung bagus, nama burung, nama burung yang bagus, nama+burung+yang+bagus, nama burung yang bagus dan hoki, nama burung dara yang bagus, nama burung yang bagus dan artinya, nama burung dara yang bagus dan hoki, nama burung lovebird yg bagus, 40 nama-nama burung, nama burung murai yang bagus dan hoki, macam-macam nama burung, nama burung peliharaan, nama burung memiliki kicauan bagus

Robins adalah tanda keberuntungan, begitu kata pepatah Irlandia kuno. “Robin tidak beruntung hanya sekali.” Di Irlandia dan Inggris, melihat burung robin secara tradisional dianggap sebagai pertanda keberuntungan.

Bahkan, di Skotlandia bahkan ada sajak lama yang berbunyi: “Robin Redbreast Pertama di Musim Semi, Beruntung bagi sebagian orang dan tidak beruntung bagi siapa pun.” Referensi tertulis paling awal yang diketahui tentang legenda ini berasal dari tahun 1884.

Saran Nama Burung : Mau burung apapun yang Anda pelihara “Robin” adalah nama yang bagus.

3. Owl

burung hantu memutar kepalanya
Burung hantu – via : daftar hewan

Owl atau dalam Bahasa Indonesia berarti Burung hantu sering dikaitkan dengan keberuntungan dan kebijaksanaan. Beberapa orang percaya bahwa kemampuan burung hantu untuk melihat dalam gelap adalah tanda perlindungan terhadap roh jahat.

Untuk beberapa budaya, mereka mewakili penjaga malam dan diyakini sebagai tanda bahwa seseorang sedang mengawasi Anda.

Yang lain percaya bahwa melihat burung hantu dalam mimpi Anda berarti keberuntungan akan segera menghampiri Anda. Di Yunani Kuno, orang percaya bahwa burung hantu adalah utusan dari para dewa.

Baca Juga :   15 Jenis Penyakit yang Menyerang Ikan Guppy

Saran Nama Burung : Owl lebih dekat dengan kata bahasa Sunda “Owel” yang berarti “Sayang

4. Swallow

Banyak budaya di seluruh dunia memiliki legenda yang menggambarkan burung walet sebagai simbol keberuntungan. Di Cina, orang percaya bahwa jika mereka melihat burung layang-layang di rumah mereka, itu akan membawa mereka kebahagiaan dan kemakmuran. Di Jepang, ada pepatah lama yang mengatakan, “Walet kembali ke sarangnya hanya ketika semuanya baik-baik saja.”

Salah satu kepercayaan yang sangat terkenal adalah bahwa burung walet yang kembali ke sarangnya sebelum matahari terbenam membawa keberuntungan bagi nelayan di atas air, sementara beberapa orang percaya bahwa memiliki sarang burung walet di dekat rumah Anda melambangkan perlindungan dari api atau bencana lainnya, seperti badai atau sambaran petir.

Saran Nama Burung : “Swallow” yang mengingatkan kita pada merk sandal jepit yang selalu menemani, apapun situasinya.

5. Crane

Crane atau Burung jenjang adalah nama untuk burung besar berparuh merupakan simbol keberuntungan. Dalam beberapa budaya, mereka dianggap membawa masa depan yang makmur dan menandakan keberuntungan.

Bangau juga diasosiasikan dengan kelahiran kembali karena mereka kawin seumur hidup dan keturunannya biasanya bertahan hidup hingga dewasa; oleh karena itu, ketika satu bangau mati, bangau lain lahir.

Baca Juga :   Ferret Berkaki Hitam Sebagai Hewan Peliharaan

Saran Nama Burung : “Keren” atau “Si Keren

6. Peacock

Burung merak adalah burung jantan dari spesies merak. Betina disebut Peafowl atau Peahen. Jantan dikenal dengan bulu-bulu indah di ekornya yang berfungsi untuk menarik perhatian betina.

Meskipun menurut beberapa kepercayaan dan takhayul, bulu merak di rumah mewakili pertanda nasib buruk, dalam banyak budaya di seluruh dunia, burung merak dianggap sebagai pertanda sangat beruntung.

Mereka melambangkan kekayaan dan kemakmuran. Mereka dianggap sebagai simbol royalti juga.

Saran Nama Burung : “Pikok” sebagai tanda perubahan. Semoga tidak hanya merubah warna rambut Anda, tetapi juga merubah nasib Anda.

7. Stork

Strok atau Bangau adalah simbol keberuntungan yang populer di banyak budaya. Ini karena hubungan bangau dengan bayi dan kesuburan. Orang Yunani kuno, misalnya, percaya bahwa jika seorang ibu memiliki 10 anak, dia akan diberi hadiah dengan berubah menjadi bangau.

Bangau telah mengantarkan bayi ke keluarga sejak Yunani Kuno, ketika mereka dilihat sebagai pertanda kesuburan dan kebahagiaan karena sarang mereka sering penuh dengan bayi burung.

Saran Nama Burung : “Stok” yang berarti modal atau persediaan

Demikian beberapa saran nama burung yang beberapa budaya mempercayainya sebagai burung yang bagus dan hoki. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *