5 Perusahaan Asuransi Terbaik dan Paling besar di Dunia

Hewata.com. Perusahaan Asuransi. Tidak cuma untuk konsumen individu, asuransi jadi unggulan untuk beragam perusahaan. Beberapa orang ingin jamin atau membuat perlindungan kesehatan dan kondisi diri dan keluarga. Lantas beberapa pengusaha ingin melindungi bisnis usahanya. Sasaran-target beberapa perusahaan asuransi ini makin bertambah. Tidaklah aneh, jika industri asuransi makin menggelinjang.

Perusahaan ini sendiri sebagai instansi keuangan yang menawarkan beragam asuransi. Entahlah itu kesehatan, jiwa, property, dan lain-lain. Permintaan yang bertambah tidak cuma membuat mereka laris manis, tapi juga turut serta dalam kompetisi super ketat. Bagaimana pun juga, calon pelanggan atau nasabah akan cermat menimbang mana perusahaan yang baik, paling dipercaya, tidak ribet, dll.

Perusahaan Asuransi Terbaik

Nah berikut 5 perusahaan asuransi paling bagus di dunia. Jom!

1. Berkshire Hathaway

nama nama asuransi, perusahaan asuransi adalah, contoh perusahaan asuransi, perusahaan asuransi jiwa, pialang asuransi, asuransi perusahaan

Perusahaan yang telah berdiri semenjak tahun 1839 ini awalannya mempunyai nama sebagai Valley Falls Company. Lantas pada tahun 1955, perusahaan mengubah namanya sebagai Berkshire Hathaway. Perusahaan yang terpusat di Nebraska (Amerika Serikat) ini selanjutnya jadi perusahaan asuransi paling besar dan disegani di dunia. Mereka mengembangkan sayap usaha di bagian dirgantara, restaurant, otomotif, media, dan lain-lain.

Baca Juga :   PT Indofood, Perusahaan Makanan Terbesar Indonesia

2. UnitedHealth Group

Richard T. Burke membangun UHG pada tahun 1977. Mereka mempunyai kantor pusat di daerah Mineesota, Amerika Serikat. Sekarang sosok Andrew Witty yang memimpin jalannya performa perusahaan. Termasuk di bagian service kesehatan, jasa konsultasi data, maupun software.

Empat fragmen mereka dinamakan sebagai OptumHealth, UnitedHealthcare, OptumRx, dan OptumInsight. Service mereka yang memberikan kepuasan mendapatkan titik balik yang cerah. Mereka diberondong penghargaan, terhitung sebagai World’s Most Admired Company tahun 2017 versi Fortune.

3. Allianz

perusahaan asuransi, perusahaan reasuransi, perusahaan asuransi adalah, perusahaan asuransi di indonesia, contoh perusahaan asuransi, perusahaan asuransi terbaik di indonesia, perusahaan asuransi jiwa, perusahaan asuransi jiwa unit link melakukan dan mengelola investasi setelah, perusahaan asuransi jiwa menentukan jumlah premi, perusahaan asuransi terbesar di dunia, perusahaan asuransi terbesar di indonesia

Carl von Thieme membangun Allianz di tahun 1890, dan terpusat di Munich, Jerman. Perusahaan yang bekerja di bawah kepempimpinan Oliver Bate ini mempunyai beberapa fragmen usaha. Ada life/ health, properti casualty, corporate business, dan asset manajemen. Mereka bergerak aktif di beberapa negara seperti Indonesia, Australia, Jerman, Belgia, dan lain-lain. Dan seperti perusahaan besar lain, Allianz sering membawa penghargaan di beberapa kategori.

Baca Juga :   Menabung 2000 Per Hari Bisa Bikin Kaya!

4. AXA

Claude Bebear membangun AXA pada tahun 1985, dan mempunyai basis kebanggan di Paris, Prancis. Perusahaan asuransi yang paling profesional ini juga menjelma jadi salah-satu raksasa dunia. Sekarang figur Thomas Buberl yang pimpin perusahaan. Mereka menawarkan lima produk favorit; perbankan, life savings, international insurance, properti dan casualty, serta asset manajemen.

Perusahaan asuransi yang bekerja disekitaran 64 negara ini selalu mengontrol eksistensi dan perkembangannya. Pada tahun 2017 ini, AXA bahkan juga jadi Feefo Gold Trusted Merchant, dan masuk ke daftar 30 Best Big Companies to Work for. Disamping itu, AXA itu dipandang ramah pada orang-orang disabilitas.

5. Ping An

Di tahun 1988, Ping An berdiri dan berkantor pusat di Shenzhen, Tiongkok. Perusahaan pimpinan Ma Mingzhe ini mengurus jasa keuangan, perbankan, dan asuransi jiwa dan non jiwa. Cabang perusahaan mereka ialah Pin An Trust, Ping An Bank, dan Ping An Securities. Mereka semakin banyak bergerak dalam Hong Kong, Tiongkok, dan Macau.

Baca Juga :   Peluang Usaha di Pedesaan yang Menguntungkan

Makin hari, Ping An makin menarik perhatian. Mereka sukses mengakuisisi Tommee Tippee dan Shanghai Jahwa. Bahkan juga HSBC mempunyai 18% saham di perusahaan ini. Tidak itu saja, Ping An sering menerima penghargaan. Misalkan sebagai Best Trust Company versi Financial Newas, Most Competitive Trust Company versi National Business Daily Tiongkok, maupun sebagai Most Influential Trust Company versi The Economic Observer.

error: