10 Susu Penambah Berat Badan, Terbukti Bikin Gemukkan!

Hewata.com. Susu penambah berat badan. Beberapa orang enggan di timbang karena takut menyaksikan angka berat badan yang terus-terusan naik.

Tetapi, di lain sisi, ada juga orang yang susah sekali menambahkan berat tubuhnya, walau cuman satu kg. Telah makan melewati jatah normal, sering ngemil, tidur lebih dari cukup, masih tetap tidak gemuk-gemuk.

Terkadang bisa jadi mengusik ketenangan, menyaksikan badan yang datar dan tulang pipi yang mencolok. Apa lagi, jika terlampau kurus, penampilan jadi kelihatan kurang fresh. Walau cukup untung sebab bisa makan banyak tanpa takut timbangan naik, tetapi bertubuh yang berisi dan terlihat fit, pasti lebih bagus, kan?

Susu untuk Gemukkan Badan

Jika kamu satu diantara orang yang berpikir begitu, yok, coba beberapa produk menambah berat tubuh yang ramai di pasar. Beberapa produk ini bisa menolong kamu dan jadi pendamping prima untuk menjalankan program diet secara efisien. Berikut 10 susu terbaik untuk penambah berat badan :

Baca Juga :   10 Makanan Indonesia yang Mendunia, Terkenal di Luar Negeri

1. Appeton Weight Gain Adult

susu badan, susu untuk gemukkan badan, susu penambah berat badan, susu gemukin badan, susu gemuk badan di malaysia, susu penggemuk badan, susu menggemukkan badan, susu menggemukan badan, susu meninggikan badan, susu naik badan, susu gemukin badan untuk dewasa

Memercayakan kandungan whey protein yang berperanan dalam pembangunan otot dan L-Lysine yang memenuhi keperluan protein dan menambah selera makan, Appeton Weight Gain bisa menolong kamu menggapai berat tubuh yang lebih seimbang. Kamu juga tak perlu cemas dengan rasanya, karena sudah ada opsi rasa cokelat dan vanila.

2. Dancow Fortigro Enriched Full Cream

susu penambah berat badan, susu penambah berat badan bayi, susu penambah berat badan usia 20 tahun keatas, susu penambah berat badan anak 2 tahun, susu penambah berat badan usia 18 tahun, susu penambah berat badan untuk remaja, susu penambah berat badan untuk anak, susu penambah berat badan remaja, susu penambah berat badan bayi 6 bulan keatas, susu penambah berat badan anak 7 tahun, susu penambah berat badan dewasa murah

Susu dancow penggemuk badan – via : shopee.co.id

Walau populer sebagai susu untuk anak-anak, rupanya Dancow Fortigro Enriched Full Krim yang penuh nutrisi dan gizi, dan memiliki kandungan protein tinggi bisa membantu sebagai susu penambah berat badan yang bisa kamu konsumsi. Coba untuk mengkonsumsi satu gelas susu ini saat sebelum tidur, serta rasakan perbedaannya.

3. Ensure Vanilla

susu penggemuk badan, susu penambah berat badan bayi, susu untuk menambah berat badan, susu penggemuk badan di apotik, susu gemukin badan, susu penambah berat badan usia 20 tahun keatas, susu penggemuk, susu full cream untuk menambah berat badan, susu buat gemukin badan, susu gemuk, susu penambah berat badan untuk perempuan, susu penambah berat badan anak

Susu Ensure Vanilla diformulasi khusus untuk orang dewasa dan tidak direferensikan untuk anak-anak. Ensure Vanilla di-claim bisa mencukupi keperluan gizi harian dan memiliki kandungan kalsium tinggi yang bagus untuk kesehatan tulang. Tidak itu saja, susu ini memiliki kandungan prebiotik (FOS) yang bisa memaksimalkan peranan organ pencernaan.

4. Herbalife Nutritional Shake Mix

susu penambah berat badan, susu penambah berat badan usia 20 tahun keatas, susu penambah berat badan untuk perempuan, susu penambah berat badan anak 2 tahun, susu penambah berat badan bayi 6-12 bulan, susu penambah berat badan usia 18 tahun, susu penambah berat badan untuk remaja, susu penambah berat badan untuk anak, susu penambah berat badan untuk penderita diabetes, susu untuk penambah berat badan

Terkenal lewat produk yang bisa melangsingkan badan, Herbalife Nutritional Shake Mix rupanya bisa juga diminum untuk menambahkan bobot badan. Susu ini bisa memaksimalkan peresapan gizi, hingga kamu perlu konsumsi semakin banyak makanan sehat yang memiliki kandungan lemak serta protein tak jenuh.

Baca Juga :   9 Merk Helm Terbaik, Terkenal Paling Bagus

5. L-Men Gain Mass

susu l-men untuk gemukin badan, susu penggemuk badan di alfamart, susu peninggi badan untuk remaja usia 17 tahun keatas, susu untuk gemukin badan, susu penggemuk badan yang dijual di indomaret, susu penggemuk badan yang murah, susu peninggi badan cepat, susu penggemuk badan untuk remaja dan harganya, susu penggemuk badan yang cepat, susu untuk gemukin badan anak

Ada dalam variasi rasa cokelat dan pisang yang sedap, L-Men Gain Mass pas buat kamu yang sedang menjalankan diet pembentukan otot. Susu tinggi protein serta rendah lemak ini, di-claim bisa menambah massa otot sejumlah 1 kg /minggu.

Ditambah lagi kandungan L-Lysine yang meningkatkan selera makan, dalam kurun waktu satu minggu kamu akan merasakan peningkatan berat tubuh dengan konsumsi dua gelas L-Men Gain Mass setiap hari untuk melengkapi konsumsi tinggi protein lainnya.

6. Met-RX Xtreme Size Up

susu penambah berat badan, susu penambah tinggi badan, susu penggemuk badan, susu untuk menambah berat badan, susu gemukin badan, susu penggemuk badan di apotik, susu penambah berat badan usia 20 tahun keatas, susu penggemuk badan paling cepat, susu penambah berat badan untuk perempuan, susu buat gemukin badan, harga susu penambah berat badan di alfamart, susu penggemuk badan ampuh

Untuk menambah massa otot, Met-RX Xtreme Size Up menstimulasi hormon perkembangan yang membuat struktur otot lebih tebal serta kuat. Susu ini memiliki kandungan kalori dan gizi penting, seperti protein, creatine, serta glutamin. Untuk otot yang tercipta dengan optimal, kamu perlu melakukan latihan fisik yang benar.

7. Nestle Nutren Optimum

susu penambah berat badan, merk susu penambah berat badan janin dalam kandungan, susu formula penambah berat badan bayi, susu penambah berat badan usia 18 tahun

Yang mengandung whey protein sejumlah 50%, yang diperkaya dengan formasi nutrisi dan gizi tinggi, Nestle Nutren Optimum bukan hanya sanggup menambahkan berat tubuh, tetapi memaksimalkan keadaan tubuh dan rekondisi kesehatan. Nestle Nutren Optimum menjadi susu yang pas buat kamu yang menjalani gaya hidup sehat.

Baca Juga :   10 Hiasan Rambut untuk Rambut Pendek

8. Ultimate Nutrition ISO Sensation 93

Kandungan protein yang tinggi dan tanpa lemak, membuat Ultimate Nutrition Sensation 93 opsi yang pas untuk menambah massa otot kamu. Susu ini dapat memaksimalkan peresapan protein dan gizi penting, hingga kamu perlu menyeimbangkan dengan mengonsumsi makanan sehat, dan rajin olahraga.

9. Ultimate Nutrition Prostar 100% Whey Protein

Tak perlu sangsi, dengan claim 100% whey protein serta 83% protein per segelas takaran sajian, Ultimate Nutrition Prostar 100% Whey Protein akan menolong dalam kenaikan bobot tubuh. Kamu dapat mengkonsumsi susu ini dengan teratur, untuk menahan penyusutan massa otot.

10. Weight Gainer 1850

Di Amerika, Weight Gainer 1850 sudah dipercayai beberapa olahragawan untuk melengkapi diet pembentukan masa otot. Weight Gainer 1850 yang rendah lemak ini dapat menambah energi dan membuat badan lebih fit, hingga pas buat kamu yang sedang melakukan latihan fisik dan mempunyai kegiatan tinggi.

Tetapi, saat sebelum mengkonsumsi salah satunya susu penambah berat badan di atas, sebaiknya kamu bertanya kepada dokter nutrisi lebih dulu, ya. Karena, tiap orang mempunyai keadaan badan yang unik, hingga membutuhkan kandungan gizi yang bervariasi.

Selamat berusaha mencapai berat badan ideal ya!

error: